Manchester United Pesta Gol Melawan Yeovil Town

Manchester United Pesta – Hasil maksimal mampu diraih Manchester United ketika melakoni babak keempat Piala FA 2018. Saat menghadapi Yeovil Town, klub berjuluk Setan Merah tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir babak 4-0 atas lawannya Yeovil. Dalam pertandingan yang digelar di Huish Park Stadium tersebut, Mancherter United memang langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan dimulai. Bahkan Manchester United hampir saja membuka Gol saat pertandinagn yang baru berjalan tujuh menit melalui pemain barunya, yakni Alexis Sanchez.

Namun tandanggan yang dilepaskan bintang Timnas Cile tersebut gagal menemui sasaran yang tepat, dan hanya menghasilkan tendanggan gawan untuk Yeovil Town. Tidak berselang lama, giliran Marcus Rashford yang hampir saja mencatatkan namanya di papan skor, andai saja kesemapatan tak digagalkan bek Yeovil Town. Manchester United baru benar-benar bisa membobol gawang Yeovil Town ketika babak pertama hanya tersisa empat menit lagi melalui gol dari Rashford. Memanfaatkan blunder dari Thomas James, Rashford lalu mencuri bola dan melepaskan tendanggan yang meluncur ke dalam gawang Yeovil Town.

Manchester United Pesta Di babak kedua laga ini, Manchester United yang sudah unggul satu gol sama sekali tidak mengendurkan serangan mereka ke pertahanan Yeovil Town. Bahkan mereka mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 usai Ander Herrera mencatatkan namanya di papan skor. Manchester United mampu unggul dua gol, Manchester United coba menurunkan tempo permainan. Situasi justru dimanfaatkan Yeovil Town untuk setidaknya memperkecil kedudukan. Akan tetapi sejumlah peluang yang didapat tim tuan rumah masih gagal membuahkan hasil.

Manchester United justru mampu memperlebar keunggulan mereka jadi 4-0 atas Yeovil Town di ujung pertandingan melalui gol-gol yang dicetak oleh Jesse Lingard dan Romelu Lukaku. Skor 4-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini, Manchester United pun berhak menempatkan satu tempat di babak kelima Piala FA 2018. Manchester United pun kini tengah menunggu siapa lawan mereka berikutnya, yang mana drawing Piala FA 2018 sendiri baru akan dilangsungkan pada pekan depan.