Manchester United Taklukkan Brighton

Manchester United Taklukkan Brighton – Manchester United (The Reds Devils) menjamu klub Brighton di Stadium Old Trafford dalam pertandingan perempat final FA Cup 2017/2018. Manchester United (setan mereh) unggul dengan Score 2 – 0 dan lolos ke pertandingan semifinal.

Gol pertama Manchester United di ciptakan Oleh pemain Lukaku di menit ke 37. Pemain Matic lalu menegaskan ke unggulan klub nya dengan Gol yang di ciptakan nya pada menit ke 83. Pemain penyerang Matic berkontribusi besar dengan satu Gol dan satu asisten.

Keunggulan ini sangat di butuhkan Oleh klub (The Reds Devils) setan merah. Ini sedikit menutupi kekecewaan MU setelah gagal lolos ke 8 besar Liga Champion, karena para pemain Jose Mourinho baru saja di permalukan klub Sevilla di kandang sendiri.

Klub Brighton adalah tim yang mampu membuat MU fustasi. Hal itu di buktukan di pertandingan pertama. Brighton bermain dengan disiplin, sedangkan (The Reds Devils) tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik nya. Namun klub setan merah (Manchester United) mampu menciptakan Gol pembuka dari susunan kombinasi Lukaku dan Matic.

Gol itu membuat beban di pundak para pemain The Reds Devils sedikit terangkat. Setan Merah memimpin permainan dengan Score 1 – 0 hingga jeda waktu, tetapi mereka membutuhkan perbaikkan di pertandingan babak ke dua, terutama dari segi kreativitas penyerangan. Pertahanan di bagian sayap pun harus di perhatikan, karena klub Brighton sudah beberapa kali mengancam pemain Solly dan Jurgen dari kedua sisi lapangan.

Manchester United Taklukkan Brighton

Manchester United Taklukkan Brighton

Setelah jeda pertandingan, Mourinho menukar pemain Luke Shaw dengan pemain Young. Setelah setengah jam berlalu, ketika permain para pemain nya tidak berkembang juga, Mourinho pun mengantikan Mata dengan Reshford.

Tim tuan rumah akhir nay menciptakan Gol je dua nya di menit ke 83. Dari tendangan besar yang di lakukan Oleh pemain Young, pemain Matic menuntaskan nya dengan sundulan yang bersarang di gawang klub Brighton.

Pemain Matic pun menciptakan Gol sekaligus dengan asisten dalam satu pertandingan yang sama untuk pertama kali nya sejak tahun 2014.