Mantan Bos Juventus Bocorkan Status Transfer Ronaldo

Mantan Bos Juventus – Kabar mengenai akan bergabungnya mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus memang sedang kencang beresar. Terlebih beberapa saat lalu, muncul rumor bahkan Cristiano sudah meminta izin kepada Real Madrid. Agar melepasnya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2018.

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk tidak bertahan di Los Blancos karena kecewa dengan menejemen Los Merengues untuk julukan Real Madrid yang tidak memenuhi janji untuk menakkan gajinya. Sekain itu, Cristiano juga tidak nyaman dengan situasi di Spanyol yang mewajibkan untuk membayar pajak terlalu tinggi.

Mantan Bos Juventus Bocorkan Status Transfer Ronaldo

Mantan Bos Juventus Bocorkan Status Transfer Ronaldo

Dengan segala faktor tersebut, membuat kesempatan Cristiano untuk melanjutkan karier di Juventus semakin besar terarlitasikan. Bahkan menejemen Juventus kebarnya siap melepas tawaran sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun untuk bisa membeli mega bintang Cristiano Ronaldo.

Namun banyak tanggapan bahwa rumor Cristiano pindah ke Juventus memang sengaja dibuat agar Los Blancos bisa menerima tuntutan kepten tim nasional Portugal tersebut. Salah satu gelandang yang juga ragu akan terwujudnya kepindahan Cristiano ke Juventus adalah Luciano Moggi.

Mantan Bos Juventus Bocorkan Status Transfer Ronaldo

Bahkan mantan CEO Juventus hanyalah sebuah lelucon. Sekain itu, Moggi juga tidak terlalu yakin kehadiran Cristiano akan jadi solusi terhadap permasalahan mereka saat ini.

“Rumor tersebut (Cristiano Ronaldo) membuat saya tertawa, Jujur saja, ini seperti Anda sedang melihat sebuah acara parodi. Karena bagi saya, masalah Juventus saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Ronaldo,” kata Moggi.

“Mereka butuh untuk menyatukan lagi berisan pertahanan dan juga berisan tengah mereka. Bagi saya mereka akan sangat keliru untuk mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo dengan gajinya yang mencapai 30 juta euro dalam satu tahun,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *