Tinggalkan Manchester United, Martial sepakat gabung Inter

Anthony Martial sepakat gabung Inter, penyerang MU tersebut dikabarkan setuju untuk gabung dengan Inter Milan pada transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis tersebut kemungkinan akan masuk dalam paket kesepakatan ketika Man United yang juga ingin mendatangkan pemain Inter, Ivan Perisic.

MU diketahui memang santer dikabarkan menginginkan Perisic di Old Trafford. Inter menuntut tebusan sebesar 48 juta pounds dan juga menginginkan Martial bermain di Inter sebagai pemain pinjaman.

Namun pelatih Man United, Jose Mourinho, tidak setuju dengan penawaran tersebut. Akan tetapi jika Mou menginginkan Perisic, maka ia harus bersedia mengorbankan Martial.

Calciomercato mengklaim jika Martial siap gabung bersama Inter. Pemain berkebangsaan  Prancis tersebut siap memulai petualangan di Serie A.

Musim lalu, Martial masih belum mendapat kepercayaan penuh dari Mou untuk memimpin lini sdepan The Red Devils. Dia kalah bersaing dengan pemain jangkung Zlatan Ibrahimovic.

Setelah Ibra hengkang dari MU, Mourinho diyakini akan memberikan kesempatan bermain lebih kepada martial musim depan. Tapi manajer asal Portugal itu menuntut Martial supaya mengikuti instruksinya dari pada agennya.

“Saya tahu dia (Martial) memiliki talenta besar, namun ia harus dengarkan saya, bukan kepada agennya. Ia harusnya mendengarkan saya saat latihan, di mana saya berusaha mengembangkan pemain,” ungkap Mourinho pada Januari lalu saat Martial di gosipkan ingin hengkang dari Manchester United.