Mbappe, Fans Ronaldo Yang Depak Messi Dari Piala Dunia 2018

Mbappe, Fans Ronaldo Yang Depak Messi Dari Piala Dunia 2018 – Piala Dunia Rusia 2018 sepertinya bukan panggung untuk nama-nama tenar seeperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Buktinya, kedua gelandang bintang tersebut harus membawa negaranya masing-masing untuk pulang dari ajang bergangsi ini.

Tetapi, Piala Dunia kali ini sepertinya menyorot satu nama baru yang juga menjadi harapan negara Prancis mengulang kembali sejarah menjadi pemenang di kompetisi dunia ini.

Mbappe, Fans Ronaldo Yang Depak Messi Dari Piala Dunia 2018
Mbappe, Fans Ronaldo Yang Depak Messi Dari Piala Dunia 2018
Kylian Mbappe mengidolakan Cristiano Ronaldo, tetapi mempunyai nasib yang berbeda di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Dia adalah seorang gelandang yang berumur 19 tahun bernama Kylian Mbappe. Permainannya di pertandingan Piala Dunia kontra Argentina menjadi bukti bahwa dirinya tidak boleh diremehkan.

Gelandang yang membela PSG tersebut dijuluki ‘Donatello’ oleh teman-temannya. Hal ini karena kesamaanya¬† dengan karakter di serial teenage Mutant Ninja Turtle.

Di sisi lain, sekalipun mempunyai peduli-peduli kekayaan yang membawanya menjadi seorang jutawan, bukan berarti Kylian Mbappe begitu saja menjadi besar kepala.

Gelandang Kylian Mbappe dibesarkan di Bondy, sebuah kota sub-urban di pinggir utara ibu kota Prancis.

Kylian Mbappe merupakan  salah satu donatur dari Premiers De Cordee, sebuah badan amal yang membantu anak-anak penyandang cacat untuk berolahraga. Dilaporkan bahwa uang bonus yang dia dapat di Piala Dunia nentinya akan disumbangkan ke yayasan tersebut.

Mbappe, Fans Ronaldo Yang Depak Messi Dari Piala Dunia 2018

Gelandang Kylian Mbappe akan memberikan sekitar 20 ribu euro atau sekitar 334 juta rupiah per kompetisi ke Premiers.

“Keluarga dan teman-temannya membuat kami sadar akan geraknya beberapa hari yang lalu. Kami tidak ingin melangkah lebih jauh dari itu karena bonus hanya akan dibayar jika Prancis mencapai perempatfinal,”.

“Bagaimanapun juga, kami tersentuh oleh sikap Mbappe. Ini adalah sesuatu yang sangat pribadi, kami tidak pernah meminta bantuan keuangan apa pun dari para duta kami.”.

Mbappe, Fans Ronaldo Yang Depak Messi Dari Piala Dunia 2018

Kylian membawa negaranya unggul menjamu Argentina dengan score akhir 4 – 3 pada tanggal 30 Juni 2018. Gelandang muda tersebut membobol tim yang dipimpin Lionel Messi sebanyak 2 kali di menit ke 64 dan 68.

Legenda Brasil, Pele bahkan terkesan pada penampilan Kylian. Dirinya memberikan selamat kepada gelandang Kylian Mbappe di mesia sosial.

“Selamat, Kylian Mbappe,” tulis Pele.

“Menciptakan 2 Gol di pertandingan Piala Dunia saat usia muda membawa Anda ke tempat yang hebat! Semoga berhasil untuk kompetisi yang lain. Kecuali menjamu Brasil,”.

Keunggulan Prancis membawa mereka menghadapi Uruguay di babak perempatfinal.