MC Cukur Burnley Dipertandingan Piala FA


MC Cukur Burnley Dipertandingan Piala FA – Kemenangan sukses didapat Manchester City kala menjamu Burnley dengan skor 4-1 dalam lanjutan babak ketiga Piala FA 2017-2018. Luar biasanya, kemenangan tersebut didapat oleh Manchester City dengan susah payah, usai skuad asuhan Josep Guardiola itu terlebih dahulu tertinggal 0-1 pada babak pertama. Manchester City memang tak membuka pertandingan dengan begitu gemilang seperti biasanya. Pasalnya, di laga kali ini David Silva dan kawan-kawan lebih banyak memberikan kesempatan kepada para pemain Burnley untuk bergerak bebas dan mengkreasikan serangan.

Petaka yang ditakutkan pun pada akhirnya terjadi di menit ke-25. Umpan sundulan yang dilakukan salah satu pemain Burnley tak mampu diantisipasi dengan baik oleh bek Manchester City, John Stones. Alhasil, bola liar pun lekas disambar oleh Ashley Barnes yang berdiri bebas dan langsung menuju ke area kotak penalti tim tuan rumah. Tanpa mengalami banyak permasalahan, Barnes dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Manchester City karena hanya tinggal berhadapan satu lawan satu saja dengan Claudio Bravo. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 menjadi keunggulan untuk Burnley.

MC Cukur Burnley Dipertandingan Piala FA – Memasuki babak kedua, Manchester City mencoba lebih aktif melancarkan serangan dan banyak memberi tekanan pada lini pertahanan Burnley. Hasilnya tak percuma, karena di menit ke-56, The Citizens sukses menyamakan kedudukan. Umpan datar dari Ikay Gundogan melalui tendangan bebas mampu diterima dengan baik oleh Sergio Aguero yang lepas dari kawalan bek Burnley. Striker asal Argentina itu pun mengujamkan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang membuat papan skor berubah menjadi 1-1.

Dua menit berselang, Manchester City pun membalikkan kedudukan. Lagi-lagi gol tercipta melalui kerja sama apik Gundogan dan Aguero. Sang gelandang memebrikan back-pass yang diterima dengan sigap Aguero dan segera mengkonversinya menjadi gol. Skor kini 2-1 untuk keunggulan Manchester CityGol ketiga tim tuan rumah baru tercipta di menit ke-71. Kali ini papan skor diubah oleh Leroy Sane yang menceploskan bola ke gawang Burnley dengan kaki kirinya usai menerima sodoran umpan terobosan kreasi David Silva. 3-1 Man City ungguli Burnley.

Di menit ke-82, Manchester City semakin menambah kesengsaraan Burnley lantaran sepakan datar Bernardo Silva meluncur deras ke dalam gawang tim tamu yang sudah ditinggalkan penjaga gawangnya. Pasalnya, kiper Burnley, Pope, mengejar bola yang berada di kaki Sane, namun Sane dengan cermat membaca ruang dan mengirimkannya kepada Bernardo Silva. Skor 4-1 pun menjadi milik Manchester City dalam laga ini.