Messi Menggila di Awal Musim

Messi Menggila di Awal Musim – Gol-gol dari Lionel Messi langsung mengalir deras pada awal musim ini. Empat gol ke gawang Eibar adalah bukti terbaru menggilanya Messi bersama Barcelona. Messi mengukir quat-trick ketika Barca menjamu Eibar di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB. Gol-gol dari Messi itu, ditambah gol Paulinho dan Denis Suarez, mengantarkan Blaugrana menang telak 6-1.

Lionel Messi mencetak empat gol saat Barcelona bertemu Eibar dalam lanjutan La Liga. Empat gol dari Messi itu membantu Barca menang telak dengan skor 6-1. Pada pertandingan di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB, Messi mencetak gol pada menit ke-20, 59, 62, dan 87. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Paulinho pada menit ke-38 dan Denis Suarez pada menit ke-53. Satu-satunya gol balasan Eibar tercatat atas nama Sergi Enrich pada menit ke-57.

Messi Menggila di Awal Musim – Berkat kemenangan ini, Barca masih sempurna di La Liga pada musim ini. Blaugrana selalu menang dalam lima pertandingan awal dan kini memuncaki klasemen dengan 15 poin. Mereka unggul lima poin atas Sevilla yang berada di posisi kedua, tapi Sevilla baru main empat kali. Adapun Eibar berada di posisi ke-13 dengan 6 poin.

Messi terlihat makin berbahaya sejak pelatih baru Barca, Ernesto Valverde, mengembalikannya ke posisi false nine. Di posisi ini, Messi bisa bergerak bebas ke mana pun dan lebih banyak terlibat dalam serangan Barca. Posisi ini adalah posisi Messi di era pelatih Pep Guardiola, sebelum Luis Enrique menempatkannya di sayap kanan ketika Barca punya trio MSN.

Keputusan Valverde itu terbukti tepat. Messi hingga kini sudah mengemas sembilan gol dalam lima pertandingan La Liga musim ini dan menjadi top skorer sementara. Sementara di semua kompetisi, Messi telah mencetak 12 gol dalam delapan laga.

Messi? Dia adalah salah satu pemain paling pintar yang pernah saya lihat di atas lapangan. Anda tak tahu bagaimana dia melakukannya, tapi dia akan muncul entah dari mana. Dia luar biasa. Berkat kemenangan atas Eibar, Barca masih sempurna di La Liga pada musim ini. Mereka selalu menang dalam lima pertandingan awal dan kini memuncaki klasemen dengan 15 poin.