Ingin Taklukkan Real Madrid, Messi Rela Barcelona Lepas Dembele

Ingin Taklukkan Real Madrid, Messi Rela Barcelona Lepas Dembele – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, mendesak klubnya untuk mendatangkan gelandang depan Chelsea Eden Hazard. Lionel Messi ingin mengalahkan Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Menurut Don Balon, gelandang Argentina tersebut akan senang jika Barcelona mendapatkan tanda tangan gelandang internasional Belgia itu, senilai 200 juta euro. Lionel Messi juga sepakat klubnya menukar Eden Hazard dengan Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele tiba di Barcelona musim panas lalu, dengan prospek menjadi gelandang muda yang luar biasa. Tetapi, winger internasional Prancis tersebut, belum juga memperlihatkan permainan terbaiknnya di Stadium Nou Camp.

Chelsea di bawah menejer baru Maurizio Sarri mungkin akan cocok dengannya. Dan, sepertinya Lionel Messi tidak akan memiliki masalah kehilangan winger Ousmane Dembele jika Eden Hazard datang.

Ingin Taklukkan Real Madrid, Messi Rela Barcelona Lepas Dembele

Ingin Taklukkan Real Madrid, Messi Rela Barcelona Lepas Dembele

Pemain Kreatif

Eden Hazard tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain penyerang terbaik di dunia. Tidak seperti Ousmane Dembele sepertinya Eden Hazard adalah gelandang yang ideal untuk masuk ke dalam gaya bermain Barca.

Klub raksasa Catalan ini, juga membutuhkan lebih banyak gelandang kreatif setelah kepergian Andres Iniesta. Sementara, Eden Hazard juga bisa di bilang melakukan pekerjaan sebagai pengganti Neymar di barisan depan sejak hengkang ke PSG musim panas lalu.

Pemain Hebat

Sejak keluarnya Neymar, Barcelona sudah mendatangkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Dan, Philippe Coutinho mengaku merasa betah bermain bersama Barca.

Dikatakannya, tampil di Barcelona terasa sangat mudah. Karena berisan gelandang hebat yang ada di sana membuat sepakbola menjadi lebih sederhana.

“Bermain di samping gelandang-gelandang hebat tersebut, Iniesta, Paulinho, Lionel Messi, Suarez. Itu sangat mudah, tentu saja ketika anda menerima bola di kondisi yang baik, Anda juga harus mengabaikannya sama baiknya.”