Milner Minta Pemain Liverpool Bantu Salah

Milner Minta Pemain Liverpool Bantu Salah

James Milner minta pemain Liverpool lainnya tingkatkan kualitas hingga Mohamed Salah tidak terlalu berat di musim keduanya di Anfield. Milner Minta Pemain Liverpool Bantu Salah.

Salah lewati musim yang fantastis di musim debutnya bersama The Reds. Pemain asal Mesir ini berhasil jadi mesin gol dengan torehan 44 gol di seluruh kompetisi yang dimainkan.

Hasil itu membuat Salah mulai masuk kategori pemain level atas dunia, bahkan sering dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Pemain terbaik di dunia tak dikenal hanya karena ia melakukan hal hebat dalam satu musim. Mereka melakukannya terus menerus.”

“Salah punya kemampuan untuk melakukan itu. Ada tanggung jawab saat seorang pemain punya satu musim yang bagus untuk kembali ulang di musim berikutnya, namun Salah adalah pemain hebat. Dia telah menunjukkan hal itu dan ia akan terus melakukannya,” kata Milner.

Milner menilai pemain lain juga harus bisa bantu Salah supaya mantan pemain FC Basel itu tidak terbeban berlebihan untuk mengangkat performa Liverpool musim ini. Milner Minta Pemain Liverpool Bantu Salah.

“Kami harus terus tingkatkan kualitas sebagai tim dan pastikan semua tekanan untuk mencapai tujuan dan keluar dari situasi sulit tidak hanya ada di bahunya,” ujar Milner.

Milner Minta Pemain Liverpool Bantu Salah

Liverpool termasuk agresif dalam melakukan pergerakan di bursa transfer. Setelah merekrut Naby Keita, Liverpool juga mendapatkan Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Tambahan pemain-pemain bintang ini diyakini membuat daya serang Liverpool makin imbang sebagai sebuah tim.

Manajemen Liverpool sedang mendapat pujian karena mereka sebelumnya juga sukses mengamankan Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tetap di tangan mereka. Milner mengaku tak pernah khawatir bahwa Salah bakal tergoda tawaran klub besar.

“Saya tidak khawatir. Akan selalu ada rumor ketika seorang pemain bermain baik. Kalian sendiri bisa melihat dia begitu gembira jadi saya tak melihat alasan Salah ingin pergi dari Liverpool,” ujar Milner.