Miralem Pjanic Jadi Incaran Madrid Dan Barcelona

Miralem Pjanic Jadi Incaran Madrid Dan Barcelona
Miralem Pjanic Jadi Incaran Madrid Dan Barcelona

Real Madrid dikabarkan sudah persiapkan rencana untuk menggaet gelandang Juventus Miralem Pjanic yang juga menjadi incaran Barcelona. Miralem Pjanic Jadi Incaran Madrid Dan Barcelona.

Pjanic sudah menjadi incaran Barcelona sejak berakhirnya musim lalu. Gelandang 28 tahun itu juga dikabarkan diinginkan juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester City.

Barcelona sebelumnya diberitakan sudah melakukan kontak dengan pihak Juventus. Tapi, permintaan transfer sebesar €80 juta atau setara Rp1,34 triliun yang diinginkan Juventus membuat negosiasi mendapatkan Pjanic belum mampu dilakukan Barcelona.

Barcelona sangat berkeinginan mendapatkan Pjanic. Bahkan sang kapten, Lionel Messi dikabarkan sudah memberi persetujuan kepada pelatih Ernesto Valverde untuk mendatangkan gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu.

Miralem Pjanic Jadi Incaran Madrid Dan Barcelona

Di tengah negosiasi antara Barcelona dengan Juventus, Madrid dikabarkan siap rebut Pjanic dari tangan Barca. Presiden Madrid Florentino Perez diklaim media Spanyol, Don Balon, siap membayar €80 juta demi mendapatkan Pjanic.

Langkah Madrid merekrut Pjanic merupakan bentuk antisipasi kepergian salah satu gelandang mereka, Luka Modric dan Toni Kroos, yang mungkin tinggalkan Real Madrid musim ini.

Pjanic sendiri dikabarkan sudah ungkapkan keinginannya tinggalkan Juventus kepada manajemen klub.

Pjanic direkrut Juventus dari AS Roma dengan transfer £25,4 juta pada 2016. Dua musim memperkuat Juventus, Pjanic berhasil mencetak 15 gol dari 91 laga dan sukses merebut dua Scudetto. Miralem Pjanic Jadi Incaran Madrid Dan Barcelona.

Jika Madrid sukses mendapatkan Pjanic, maka Barcelona bisa dianggap mendapat balasan setelah merebut Malcom dari tangan AS Roma. Malcom direkrut Barcelona setelah sempat menjalin kesepakatan verbal dengan AS Roma.