Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool – Pemain bintang timnas Mesir, Mohamed Salah, resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool di bursa transfer musim panas 2018. Mohamed Salah sudah mendatanggani kontrak jangka panjang di Liverpool, yang akan membuatnya tetap di Stadium Anfield sampai tahun 2023.

Gelandang berumur 25 tahun tersebut mendapat pujian yang tinggi di musim debutnya yang luar biasa bersama Liverpool. Hal tersebut membuat Mohamed Salah pada akhirnya ditingkatkan kesepakatannya sampai 2023 yang sebelumnya akan berakhir di bulan Juli 2018.

Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp mengaku senang bisa mendengar kabar ini. Karena Mohamed Salah pantas mendapat tempat untuk bertahan lama setelah mempunyai permainan luar biasa pada musim lalu. Dia sudah menciptakan Gol sebanyak 44 kali dari 52 penampilannya di semua pertandingan dan mendapatkan berbagai penghargaan berkat kiprah fenomenalnya.

“Saya pikir ini bisa dilihat sebagai penghargaan seseorang yang bermain dan berkontribusibesar untuk tim dan klub du musim lalu. Ini memperlihatkan 2 hal yang sangat jelas. Kayakinannya pada The Reds dan kepercayaan kami kepadanya,” Kata Jurgen Klopp.

Mohamed Salah Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

“Kami ingin talenta kelas dunia melihat mereka bermain di Stadium Anfield dimana mereka dapat memenuhi semua impian dan ambisi profesional mereka. Kami bekerja keras bersama untuk mencapai semua ini,”.

“Ketika seseorang seperti Mohamed Salah berkomitmen dan mengatakan tempai ini adalah rumah saya sekarang. itu berbicara sangat keras,”.