Mohamed Salah Sering Mencetak Gol, Mana Yang Favorit.?

Mohamed Salah Sering Mencetak Gol – Mohamed Salah jadi pemain paling produktif di lini serang Liverpool saat ini. Di antara gol-gol yang sudah dibuatnya, yang mana yang menurut Salah terbaik? Salah baru direkrut Liverpool dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu Meski demikian, pemain asal Mesir itu langsung unjuk gigi dengan mencetak banyak gol.

Sejauh ini, Salah sudah bikin 21 gol dalam 27 kali penampilan di semua kompetisi. Di Premier League, Salah bersama Harry Kane memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 15 gol. Saya selalu katakan tidak ada yang kebetulan. Anda bekerja, Anda mengharapkan lebih, dan Anda akan dapat apa yang layak Anda dapatkan. Salah menyebut bahwa beberapa gol punya kesan masing-masing untuknya. Tapi bagi pemain berusia 25 tahun itu, gol ke gawang Everton adalah yang terbaik darinya. Gol melawan Southampton bagus dan gol ke gawang Everton sangat saya suka.

Gol ke gawang Watford juga momen yang spesial. Memulai dengan sebuah gol di Premier League adalah perasaan yang bagus dan saya memang ingin bikin gol di pertandingan pertama. Tapi pastinya (gol ke gawang) Everton karena saya mengerahkan segalanya untuk gol ini kekuatan, skill, penyelesaian akhir. Itulah gol terbaik saya sejauh ini.

Mohamed Salah Sering Mencetak Gol – Juergen Klopp mengakui Liverpool di bawah tekanan untuk menjaga posisi di empat besar. Bukan dari luar, tekanan untuk Liverpool datang dari diri mereka sendiri. Liverpool saat ini menempati peringkat empat klasemen dengan 35 poin. Tapi posisi mereka relatif tak aman karena Tottenham Hotspur dan Arsenal hanya terpaut satu poin di bawahnya.

Sejauh ini, Liverpool memang hanya kalah dua kali dalam 19 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League. Tapi mereka sudah imbang delapan kali, paling banyak di antara tim-tim Premier League (sama dengan West Bromwich Albion). Terakhir, Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Arsenal setelah sempat unggul dua gol. Klopp menilai Liverpool sebenarnya sudah tampil bagus. Yang perlu dipertahankan oleh Mohamed Salah. adalah menjaga konsistensi demi posisi di empat besar.

Kami adalah tim, jadi jika satu orang membuat kesalahan dan yang lain tidak bisa membantu, kami bertanggung jawab. Saya bertanggung jawab, betapa saya selalu katakan, dan saya merasakannya. Tapi performanya bagus dan kami harus tampil bagus. Jika kami tampil bagus, kami akan bertahan (di posisi keempat), atau kami bisa mendaki lagi. Jika kami tidak tampil bagus, kami tidak pantas mendapatkannya, jadi kami ada di bawah tekanan, tekanan kami sendiri.