Morata Janji Cetak Gol Untuk Chelsea dengan Kakinya

Morata Janji Cetak Gol Untuk Chelsea dengan Kakinya – Striker Chelsea, Alvaro Morata, berjanji akan segera mencetak gol dengan kakinya untuk The Blues. Ia juga mengakui Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat sulit. Morata baru bergabung dengan Chelsea di bursa transfer lalu. The Blues membelinya dari Real Madrid seharga 70 juta pound sterling. Dari lima pertandingan yang telah dilalui, Morata sudah melesakkan tiga gol. Semuanya dengan sundulan.

Saat ini, aku hanya mencetak gol dan membuat assist dengan kepalaku, jadi aku juga berharap bisa segera menggunakan kakiku!. Tapi memang benar sepak bola Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol. Anda tidak punya banyak waktu untuk tenang, atau rileks, karena sepanjang waktu bola terus bergerak. Anda harus berada dalam kondisi bagus untuk bermain di sini dan mendekati setiap pertandingan dengan mentalitas yang baik.

Mengenai penjagaan bek lawan, Morata menilai tim-tim Inggris sama seperti tim papan tengah atau bawah Italia. Tim-tim tersebut kompak dan terkadang sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka. Tapi saat lawan ingin bermain dengan bola, Anda bisa menemukan ruang. Saat itulah Anda menemukan ruang untuk menyerang lawan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin. Pada laga berikutnya, The Blues akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menolak untuk memulai pembicaraan tentang kontrak baru dengan Karim Benzema. Perez masih menyesalkan kepergian Alvaro Morata dari Santiago Bernabeu.

Morata Janji Cetak Gol Untuk Chelsea dengan Kakinya – Selain itu, Benzema juga meminta manajemen Los Blancos menaikkan gajinya setara dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Perez sebelumnya berniat menjual penyerang asal Prancis itu, tapi Zinedine Zidane menghalanginya. Keputusan Zidane mempertahankan Benzema membuat Morata berpikir untuk pindah klub.  Morata akhirnya hengkang ke Chelsea dengan biaya transfer mencapai 80 juta euro.

Seperti dilansir Don Balon, Perez tidak tertarik mendiskusikan masalah kontrak baru dengan Benzema. Tapi, Zidane terus mendorong manajemen untuk menambah masa bakti Benzema bersama Real Madrid. Perez masih percaya bahwa opsi terbaik adalah menjual Benzema ketimbang memperpanjang kontraknya. Perez pun menyalahkan Zidane atas kepergian Morata ke Chelsea.

Menurut Perez, Morata seharusnya tidak pernah meninggalkan Real Madrid jika Zidane tak ngotot memprioritaskan Benzema. Morata memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Real Madrid, kendati ia sempat bermain untuk tim muda Atletico Madrid dan Getafe.