Morata Merasa Senang Berada Di London


Morata Merasa Senang Berada Di London – Manajer Chelsea Antonio Conte ikut buka suara soal Alvaro Morata yang kabarnya tak betah tinggal di London. Menurutnya, Morata baik-baik saja di London. Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid di musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 60 juta pound sterling. Pemain 24 tahun itu langsung nyetel dengan Si Biru dan sudah bikin enam gol di Premier League. Namun tiba-tiba Morata diisukan bakal meninggalkan Chelsea lebih cepat. Spekulasi itu muncul menyusul wawancara Morata dengan La Gazzetta dello Sport.

Dalam wawancara tersebut, Morata mengatakan bahwa tinggal di London punya tingkat stres yang lebih tinggi ketimbang di Italia, negara sebelumnya yang ia tinggali saat berkarier di Juventus. Morata sendiri sudah mengklarifikasi ucapannya. Kini Conte juga ikutan menegaskan kalau striker andalannya itu cukup bahagia tinggal di London dan menikmati pengalamannya bermain di Premier League.

Morata Merasa Senang Berada Di London – Saya pikir Alvaro sosok yang baik dan menikmati waktunya di London, bermain bersama Chelsea, bersama tim yang hebat, Conte mengatakan di sesi konferensi pers jelang pertandingan Liga Champios melawan AS Roma. Saya tahu di mana dia tinggal bersama istrinya sekarang. Itu di gedung yang sama yang saya tinggali musim lalu. Tempat yang indah dan tidak jauh dari lokasi latihan.

Ketika Anda tinggal di luar negeri untuk bekerja dan ada banyak tekanan, sangat bagus kalau ada keluarga bersama Anda. Musim ini, sebagai contoh, saya bisa mengatasi masalah itu sebab keluarga kini tinggal bersama saya dan kami menikmati tinggal di Cobham. Kami menikmati London dan liga ini. Ini pengalaman fantastis bagi saya, bagi Alvaro, dan setiap pemain yang memutuskan mencari pengalaman di liga yang sangat sulit ini, manajer asal Italia itu menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *