Mourinho Berjanji Akan Memainkan Rashford Sebagai Starter

Pelatih Manchester United Jose Mourinho, berjanji akan memberi kesempatan lebih besar kepada Marcus Rasfhford, manager asal Portugal itu akan memainkan Rasfourd sejak menit pertama ketika Manchseter United berhadapan dengan Feyenoord Roterdam pada fase grup Liga Eropa di Satdion de Kuip, pada hari Jumat (16/09/2016) dini hari.

Sejak Mourinho resmi melatih setan merah (julukan Manchester United) Marcus Rasford belum sekalipun dipercaya bermain sebagai starter, pamain mudah asal Inggris tersebut, total baru bermain sebanyak 63 menit dari dua pertandingan di Liga Primer Inggris.

Marcus Rasford terakhir kali bermain ketika MU di kalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (10/09/2016), Rasford dimasukan pada menit ke 46 menggantikan Jesse Lingard, pada pertandingan tersebut Rasford bermain cukup baik sehingga sang manager terkesan dengan penampilan Rasford.

Walau pada akhirnya Manchester United harus takluk dari Manchester City dengan skor 1-2, tapi penampilan Rashford sangat impresif bahkan pemain 19 tahun tersebut berhasil mencetak 1 gol, namun wasit tidak mengesahkan gol tersebut. Oleh karena itu Jose Mourinho ingin memberikan Rashford bermain full time pada saat timnya berlaga di Liga Eropa melawan Feynoord.

Jose Mourinho mengatakan, kalau Rashford akan memainkan pertandingan besarnya pada laga berikutnya melawan Feyenoord.

Ketika membela Manchester United melawan Manchester City, Rasford tidak dimainkan di posisi aslinya sebagai penyerang, dia lebih banyak beroperasi sebagai winger, sedangkan post penyerang milik Zlatan Ibrahimovic

Mourinho sendiri berpendapat kalau Rasford adalah pemain yang pas menjadi pemain sayap, dia hanya perlu waktu untuk membiasakan diri di posisi tersebut

Mourinho cukup yakin dengan kemampuan yang di milikinya, di usianya yang masih sangat muda dia suda memiliki segala syarat untuk menjadi pemain hebat, pelatih asal Portugal itu yakin kalau Rasford memiliki masa depan yang sangat cemerlang.

Sejak membela setan merah marcus Rashford telah mencetak 10 gol untuk MU, dan seluruh gol yang telah ia buat terjadi ketika dia bermain sebagai seorang striker.