Mourinho Inginkan Rakitic, Siap Tukar Dengan Martial

Mourinho Inginkan Rakitic, Siap Tukar Dengan Martial – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Dikabarkan akan menggunakan Anthony Martial untuk meluluskan niatnya mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2018. Gayung  bersambut dimana Barca dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Anthony Martial.

Anthony Martial di musim 2017/18 berjuang untuk posisinya di skuad utama The Reds Devils setelah kedatangan Alexis Shanchez dari The Gunners di bursa transfer musim dingin 2018. Sejak kedatangan Alexis Shanchez, Anthony Martial semakin tersisi di bangku cadangan Setan Merah.

Mourinho Inginkan Rakitic, Siap Tukar Dengan Martial

Mourinho Inginkan Rakitic, Siap Tukar Dengan Martial

Jose Mourinho di musim lalu hanya memainkan Anthony Martial dalam 18 pertandingan di Liga Inggris. Dan pria asal Prancis tersebut hanya 4 kali di Liga Champions 2017/18. Menilik pada hal tersebut, maka dapat dimaklumi hasrat Anthony yang ingin hengkang dari Manchester United.

Keinginan Anthony yang ingin gfantung spatu akan di gunakan Jose Mourinho untuk mengirimkannya ke Barcelona demi mendapatkan gelandang Dembele. Barcelona menyukai karakteristik penampilan Anthony yang terlihat sama seperti mantan penyerang klub berjulukan Blaugrana tersebut yaitu Samuel Eto.

Mourinho Inginkan Rakitic, Siap Tukar Dengan Martial

Manchester United sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Anthony Martial agar gelandang asal Prancis tersebut tetap bertahan di Stadium Old Trafford. Namun, sampai 8 bulan waktu negosiasi tersebut berjalan belum ada kesepakatan yang tercipta dan itu menegaskan kepergian gelandang Anthony Martial dari Manchester United.

Selain ingin mendatangkan Anthony Martial, Barcelona juga dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Ander Herrera sebagai bagian dari kesepakatan transfer Dembele. Barcelona sepertinya ingin menambal kepergian Dembele dengan kehadiran 2 winger Manchester United. Yaitu Ander Herrera dan Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *