Mourinho mengaku masih berhubungan bersama pemain Real Madrid

Mourinho mengaku masih berhubungan bersama pemain Real Madrid-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku kalau dirinya masih ada berhubungan dengan mantan pemain bolanya di Real Madrid.

Jose Mourinho sebenarnya pernah membesut Real Madrid selepas ditunjuk bagaikan pelatih baru Los Blancos pada tahun 2010, atau setelah dia memenangkan Liga Champions bersama Inter Milan. Semasa  tiga tahun di Madrid, Mourinho tiga kali membawa mereka tampil di semifinal Liga Champions dan juga sekali meraih gelar La Liga, Supercopa de Espana dan Copa del Rey.

biarpun hanya tiga tahun di Madrid, Mourinho disebut sangat dekat dengan sejumlah pemain. Dan hubungan itu diakui Mourinho masih selamat sampai saat ini, meskipun dia mengakui juga dengan beberapa pemain lain dia tidak memiliki hubungan dekat.Mourinho mengaku masih berhubungan bersama pemain Real Madrid

Ada masalah dalam permainan sepakbola, tapi itu adalah masalah di mana tetap ada dalam permainan sepakbola. Untuk alasan ini, saya tidak memiliki masalah dengan orang lain, saat ditanya soal hubungannya dengan mantan pemain bolanya di Real Madrid.

Saya sudah mempunyai hubungan dengan beberapa pemain Madrid, tetapi berhubungan lewat telepon, tapi dengan pemain bola lainnya tidak ada. Tapi ini selalu sama dengan para pemain bola saya, baik di Chelsea, atau pun Porto. Bila saya besok akan bertemu dengan mereka, saya akan menyapa mereka semua,

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho akan selalu mencoba untuk memenangkan piala pertamanya pada musim ini saat bertemu mantan demgan timnya, Real Madrid di Piala Super Eropa.

Pertandingan ini yang telah mempertemukan juara Liga Europa melawan juara Liga Champions ini akan digelar di Nacionalna  diArena Filip.Saya antusias untuk memainkan Piala Super Eropa dan untuk bermain dengan melawan tim juara Eropa,.

Ini sebuah kehormatan ketika kita lawan juara Eropa dan terlebih ketika juara di Eropa adalah tim dengan sejarah terbesar dan penuh dengan trofi.Kami harus bermain dan menikmati momen spesial ini karena tak banyak pemain yang memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Super.