Waspadalah Liverpool, MU Bakal Maksimalkan Lini Pertahananmu yang Rapuh!

MU Bakal Maksimalkan Lini Pertahananmu yang Rapuh – Meski menjalani laga away, Manchester United diprediksi tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan atas Liverpool dalan lanjutan Premier League. Pertahanan The Treds terlalu rapuh untuk meredam keganasan Romelu Lukaku. Duel MU dengan Liverpool bergulir Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Menilik laju kedua tim musim ini, tim besutan Jose Mourinho itu dijagokan untuk memenangi laga tersebut.

Saat ini, MU menempati urutan kedua papan klasemen dengan nilai 19, enam kali menang dan satu kali seri dari tujuh laga yang dilakoni. Liverpool menempati urutan ketujuh dengan 12 poin dari tiga kali menang dan tiga kali seri, juga dari tujuh laga. MU dinilai bakal memaksimalkan kelemahan Liverpool di lini pertahanan. Apalagi dengan Lukaku yang disebut sudah pulih setelah cedera saat bergabung dengan Timnas Belgia pada Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

MU Bakal Maksimalkan Lini Pertahananmu yang Rapuh – Mantan pemain MU dan Liverpool, Paul Ince, menilai MU tak sekadar mencari poin dalam laga itu. Dia bilang sang manajer, Jose Mourinho, juga membawa misi lain sehingga bakal mati-matian untuk berupaya agar MU meraih kemenangan.

Jose Mourinho sangat cerdik. Dia seorang juara dan ahli taktik. Menang atau kalah, Manchester United tetap berpeluang untuk menjadi juara. Liverpool masih jauh. Jose Mourinho berharap besar akan memenangi pertandingan dengan Liverpool nanti. Dia menyadari kalau semau mata akan tertuju kepadanya pada laga itu.

Laga itu menjadi kesempatan dia untuk membungkam mulut orang-orang yang meragukannya. Apalagi, mereka sudah mencetak banyak gol. Romelu Lukaku sedang on fire dan itu bisa menjadi pembeda untuk kedua tim tersebut. Ince menjagokan Lukaku bakal menambah koleksi gol lagi di laga itu. MU bisa memanfaatkan lemahnya pertahanan Liverpool.

Liverpool kurang bisa memanfaatkan peluang. Pertahanan mereka juga buruk. Kalian akan berpikir Lukaku akan akan bikin repot barsian pertahanan Liverpool. Manchester United dan Anfield, hantam lini belakang, dengan penampilan tim yang seperti saat ini? Mereka bakal cetak gol. Tak perlu diragukan lagi.