Kalahkan Blackburn 2-1, MU Bertemu Chelsea di Perempatfinal Piala FA

Drawing babak perempatfinal telah dilakukan. Terdapat satu laga seru dan yang paling di tunggu-tunggu, Hasil undian yang dilakukan tadi malam menghasilkan MU bertemu Chelsea di perempatfinal Piala FA.

Manchester United sendiri baru saja memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala FA. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut memetik kemenangan dengan skor 2-1 dari Blackburn Rovers. Laga yang dimainkan di markas di Ewood Park, pada Minggu (19/2/2017), gol MU dicetak oleh Marcus Rashford dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Sedangkan, Chelsea telah lebih dulu memastikan satu tempat di babak perempatfinal setelah menang menghadapi Wolverhampton Wanderers. Bermain di Molineux Stadium, Chelsea menang dengan skor 2-0 berkat gol yang di ciptakan Pedro dan Diego Costa.

MU bertemu Chelsea di perempatfinal Piala FA

Hasil undian di Piala FA menempatkan Chelsea bertemu Manchester United di babak perempatfinal di Stamford Bridge. Pertandingan delapan besar ini dikabarkan akan berlangsung pada 11 Maret yang akan datang.

Di pertandingan sebelumnya kedua tim ini juga sudah pernah bertemu di Stamford Bridge bulan Oktober lalu di Liga Inggris. Pada pertandingan tersebut MU dipermalukan Chelsea dengan skor 4-0.

Pertandingan lainnya, Middlesbrough akan menjamu pemenang antara Huddersfield Town vs Manchester City. Laga ini harus diulang karena kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Tottenham Hotspur akan bertemu Millwall di babak 16 besar. Selain itu, klub divisi lima, Lincoln City, akan menunggu pemenang antara, Sutton United, yang baru bermain melawan Arsenal malam nanti.