Neymar Bahagia Prancis Juara Piala Dunia 2018

Neymar Bahagia Prancis Juara Piala Dunia 2018
Neymar Bahagia Prancis Juara Piala Dunia 2018

Pemain Bintang Brasil, Neymar, senang Piala Dunia 2018 dimenangkan Prancis, bukan para kontestan lainnya. Neymar Bahagia Prancis Juara Piala Dunia 2018.

Striker Paris Saint Germain itu bahkan ikut bahagia pemain seperti rekan satu klubnya, Kylian Mbappe, yang mampu membawa negaranya meraih Piala Dunia di 2018.

“Tentu saja saya ucapkan selamat kepadanya. Kami selalu mengobrol selama Piala Dunia dan tadinya kami berharap bisa bertemu di semifinal, tapi sayangnya itu tidak terjadi.”

“Saya selalu ikut bahagia dengannya. Dia adalah pemain muda yang selalu mendapat perhatian spesial dari saya,” terang Neymar.

Neymar berkata selalu berbagi pengalaman kepada Mbappe untuk membantu pemain muda tersebut menjadi lebih baik kedepannya.

Neymar Bahagia Prancis Juara Piala Dunia 2018

Dalam kesempatan itu, Neymar juga memberi komentar atas kritikan bahkan cemoohan yang ia terima selama ini. Mantan pemain Barcelona tersebut memang sering diejek setelah gagal membawa Brasil ke semifinal Piala Dunia 2018.

Neymar sendiri menganggap sudah terbiasa selalu dikritik sehingga hal itu tak akan mengganggu keinginannya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya selalu dikritik atas hal apapun, dari yang saya katakan maupun tidak, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Saya sudah sering melalui ini semua.”

“Kemudian saya mulai bicara lagi setelah beberapa hari karena saya sudah meredakan rasa sakit saya. Jujur saya sempat merasa sedih sehingga butuh waktu lebih lama untuk menenangkan diri. Itu waktu yang amat sulit,” ujar Neymar.

Dia juga menegaskan pernyataan yang ia utarakan melalui media sosial seperti Instagram merupakan pendapat yang jujur darinya.