Dipastikan gabung PSG, Neymar jalani latihan terakhir di Barcelona


Neymar jalani latihan terakhir di Barcelona sebagai pemain, setelah di kabarkan akan segera bermain di PSG.

Pemain asal Brasil itu, sebagaimana dilansir oleh Goal, akan hadir dalam sesi latihan bersama Barca yang akan digelar pada Rabu, waktu setempat, bersama dengan para pemain Blaugrana lainnya.

Namun latihan tersebut akan menjadi terakhir kalinya untuk sang bintang bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Latihan ini akan dimanfaatkan Neymar untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum transfernya ke klub raksasa Ligue 1 tersebut, yang diprediksi bakal memecahkan rekor transfer dunia.

Kesepakatan transfer dipastikan akan terjadi sebelum akhir pekan, dan semua pihak di yakini tidak memiliki masalah soal ini.

Masa depan Neymar sendiri sudah menjadi rumor terbesar pada transfer musim panas ini, di mana dia sebelumnya sudah beberapa kali diberitakan berniat untuk hengkang dari klub Catalan tersebut.

Pekan lalu bek sentral Barca, Gerard Pique menyatakan bahwa dia tidak mengetahui pasti soal keputusan yang diambil rekan setimnya tersebut, Neymar juga memilih untuk tidak bicara apapun di media.

Namun yang pasti, sang pemain diyakini bakal menggantikan status Paul Pogba yang musim lalu dinobatkan sebagai pemain termahal dunia setelah Manchester United menebusnya dari Juventus, begitu dia datang ke Parc des Princes nanti.