Paris Saint-Germain Buktikan Dominasi, Menang 3-1 Atas Angers

Paris Saint-Germain Buktikan Dominasi, Menang 3-1 Atas Angers

Paris Saint-Germain merangkai tiga kemenangan beruntun dari tiga pertandingan awal di Ligue 1 Prancis musim ini setelah membekuk Angers 3-1 di Parc des Princes, Sabtu (25/8) malam WIB. Paris Saint-Germain Buktikan Dominasi, Menang 3-1 Atas Angers

Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar bertemu di lini depan untuk pertama kalinya musim ini. Ketiganya berhasil mencatatkan nama di papan skor untuk memberikan kemenangan meyakinkan untuk tim Thomas Tuchel.

Penalti Thomas Mangani bawa Angers samakan skor ketika istirahat. Tapi Les Parisiens masih sangat tangguh untuk tim tamu. Tim tamu harus kembali menelan kekalahan ketiga berturut-turut di awal kampanye 2018/2019.

Dengan hasil ini, Tuchel kantongi rekor 100 persen di laga kompetitif, meski penampilan timnya di babak pertama kurang memuaskan.

Penyelesaian cantik Cavani, yang catat start pertama musim ini, dari umpan silang Neymar bawa juata bertahan unggul. Namun, tim tamu samakan skor saat Mangani sukses jebol gawang Alphonse Areola dari titik putih setelah pemain debutan Thilo Kehrer menjatuhkan Flavien Tait.

Paris Saint-Germain Buktikan Dominasi, Menang 3-1 Atas Angers

Areola kemudian membuat penyelamatan gemilang untuk membendung peluang Jeff Reine-Adelaide di pertengahan babak pertama. Paris Saint-Germain Buktikan Dominasi, Menang 3-1 Atas Angers

Angers tampak lebih nyaman sebelum interval. Namun Mbappe kembalikan keunggulan tuan rumah tujuh menit usai jeda. Dengan melepaskan tendangan voli yang menjadi gol ketiganya musim ini setelah menerima umpan dari Angel Di Maria.

Capaian tiga angka dipastikan masuk ke kantung PSG di menit ke-66, saat Mbappe bekerja sama dengan Adrien Rabiot untuk bongkar pertahanan Angers, sebelum mengirim umpan manis untuk diselesaikan Neymar.

Di pengujung laga, Angers berpeluang memperkecil skor, tapi usaha Wilfried Kanga digagalkan mistar gawang.

<>