Pedro Senang Sambung Kontrak di Chelsea

Pedro Senang Sambung Kontrak di Chelsea

Pedro Rodriguez tunjukkan rasa bahagia setelah memastikan perpanjangan kontrak satu tahun di Chelsea yang membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga 2020. Pedro Senang Sambung Kontrak di Chelsea.

Rodriguez, penyerang sayap Chelsea ini akan jalani musim keempatnya bersama The Blues. Sebelum musim dimulai, Pedro pastikan penyambungan kontrak satu tahun sehingga tidak akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

“Hal ini sangat baik bagi saya. Saya sangat gembira ada di klub ini dengan rekan setim, suporter, dan juga klub secara keseluruhan.”

“Penting bagiku untuk terus lanjutkan karier bersama Chelsea. Saya betah di sini dan saya ingin mendapatkan gelar dan trofi. Saya ingin membantu tim ini dan mencetak gol. Sekali lagi saya tegaskan saya sangat senang,” jelas Pedro.

Pedro Senang Sambung Kontrak di Chelsea

Direktur Sepak Bola Chelsea, Marina Granovskaia juga akui senang dengan kepastian pembaruan kontrak untuk Pedro.

“Kami senang dapat mejalin kerja sama dengan Pedro untuk satu tahun kedepan. Sejak bergabung bersama Chelsea, dia sering tunjukkan kualitas di lapangan.”

“Kami menunggu Pedro untuk kembali tunjukkan prestasinya di bawah asuhan Maurizio Sarri,” jelas Granovskaia.

Kepastian kontrak Pedro setidaknya membuat Chelsea sedikit lega. Alasannya, dua penyerang sayap lainnya yang mereka miliki, Willian dan Eden Hazard sedang dikabarkan akan pergi dari Chelsea.

Bersama Chelsea, Pedro yang dibeli dari Barcelona sudah mendapat satu gelar Liga Inggris dan satu gelar Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *