Pemain barcelona sudah lelah kepada petinggi klub

Pemain barcelona sudah lelah kepada petinggi klub- Situasi internal di Barcelona sepertinya memang sudah sangat tidak kondusif. Berbagai laporan di media Spanyol belakangan ini mengungkapkan adanya masalah di Barcelona sebagai klub, bukan cuma sebagai tim.

Kinerja Barca dinilai tidak memuaskan sejak musim lalu. Pada awal musim ini, mereka bahkan sudah dipermalukan dua kali oleh Real Madrid di ajang Supercopa de Espana. Selain masalah di lapangan, Barcelona juga dibayangi masalah organisasi. Menurut Cadena SER, para pemain Barca sudah kehilangan kepercayaan kepada para petinggi klub. Kepergian Neymar serta lamanya proses untuk mencari penggantinya juga membawa masalah tersendiri.

Situasi semakin meruncing dengan kritikan terbuka yang disampaikan salah satu Direktur Barca, Pep Segura kepada Gerard Pique. Segura menyalahkan Pique atas kekalahan Barca dari Real Madrid dalam pertandingan leg pertama Supercopa di Camp Nou. Ucapan Segura itu memantik reaksi keras dari para pemain berpengaruh Barca yang lain. Andres Iniesta bahkan sudah menyindir Segura tidak menunjukkan respek yang semestinya kepada Pique, pemain yang sudah membantu Barca meraih banyak kesuksesan.

Pemain barcelona sudah lelah kepada petinggi klub- rasa kesal para pemain penting Barca terhadap Dewan Direksi Barca itu membawa dampak negatif. Sampai saat ini Lionel Messi dan Andres Iniesta belum mau memperpanjang kontrak karena sudah kehilangan kepercayaan kepada Bartomeu dan para bawahannya. Hingga saat ini Neymar belum mengeluarkan sepatah kata pun untuk memberikan penjelasan. Tapi pihak PSG justru yang lebih vokal mengomentari pemain yang dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi, Demi Lovato tersebut.

Indikasi merapatnya Neymar ke PSG sudah banyak terlihat. Seperti pasca melakoni laga El Clasico di International Champions Cup, dia menyambangi ruang ganti pemain Real Madrid selama 15 menit, momentum itu dianggap momentum Neymar berpamitan dengan pemain di tim rival Blaugrana. Terlepas bagaimana pun akhir dari rumor ini, yang jelas fans Barcelona sudah ada yang mulai muak. Mereka meluapkan kekecewaan dengan menyebut Neymar sebagai pengkhianat dan pemain yang mata duitan, dikutip ESPN. “mencari, seorang pengkhianat. Pemain mata duitan akan pergi dari Barcelona. Dia pemain yang hanya mencintai kostum”.