Pemain Griezmann Diberikan Saran Untuk Pindah ke Barcelona

Pemain Griezmann Diberikan Saran Untuk Pindah ke Barcelona

Pemain Griezmann Diberikan Saran Untuk Pindah ke Barcelona – Pemain penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, memiliki saran dari sekan setim nya, yaitu Antoine Griezmann. Costa memberikan saran pemain Griezmann agar bertahan dengan klub Atletico Mdarid. Dalam penilaian Costa, jika keputusan untuk bertahan merupakan keputusan yang terbaik bagi pemain penyerang asal Prancis tersebut.

Pemain Griezmann di kabarkan akan angkat kaki dari Stadium (Estadio Wanda) pada bursa transfer musim panas 2018. setidak nya ada 2 tim yang bisa di tundukkan terhadap aksi permainan berambut pitrang tersebut. Klub (The Reds Devils) Manchester United dan Barcelona bersedia menebus klausul pelepasan pemain Griezmann yang sudah mencapai Rp.1,69 triliun atau sekitar 100 juta Euro.

Sebebar nya pemain Griezmann hampir bergabung dengan klun The Reds Devils (Manchester United) di musim panas 2017. Karena pemain Griezmann tidak tega melihat klub Atletico Madrid yang sedang terkena embargo transfer pada saat itu, pemain Griezmann pun mengurungkan niat nya.

Akan tetapi bursa transfer pemain pada musin dingin 2018, Embergo transfer klub Atletico Madrid sudah di cabut. Oleh karena itu, mereka juga dapat mengatur waktu Costa dari klub (The Blus) Chelsea. Costa pun tampil dengan moncher bersama klub Atletico di musim ini. Dari 14 pertandingan, pemain keturunan Brasil itu mengumpulkan 6 Gol dan satu asisten.

Dia tau kami membutuhkan nya, seorang pemain unggulan bagi kami. Saya senang jika pemain Griezmann mau bertahan dengan klub kami. Dalam penglihatan saya, keputusan terbaik bagi nya adalah tetap bertahan dengan klun Atletico Madrid.