Sane Berperan Sebagai Pemain Terbaik Di Jerman

Sane Berperan Sebagai Pemain Terbaik Di Jerman

Pemain Terbaik Di Jerman – Pemain bertahan timnas Nasional Jerman adalah Joenathan, mengatakan betapa penting nya pemain Sane bagi Jerman. Ia pun mengatakan Jerman harus bangga dengan kedatangan banyak nya pemain muda yang berbakat di klub nya tersebut.

Pemain Sane menjadi salah satu pemain handalan Manchester City (The Citizens) dalam pertandingan musim 2017/2018. Karena ia mampu membawa (The Citizens) Manchester City memiliki kesempatan untuk mencapai treble winner pada musim ini.

Sekarang, pemain Sane lebih fokus untuk pertandingan Liga Persahabatan kontra Spanyol, yang akan dilangsungkan di Stadium Jerman, Esprit Arena, pada hari Sabtu 24 Maret 2018 dini hari Wib. Hal tersebut ia lakukan karena ingin memastikan tempat di posisi utama Jerman dalam Piala Dunia Rusia 2018.

Pemain Tah dan Sane merupakan salah satu pemain muda yang di miliki klub Jerman untuk saat ini, namun klub Bayern menegaskan kalau umur bukan menjadi suatu permasalahan. Ia percaya dengan pemain Sane akan bertanding dengan bagus dan menjadi salah pemain yang mempu bersinar di pertandingn turnamen 4 tahunan tersebut.

Ini adalah masa depan bagi timnas Jerman. Saya pikir klub Jerman harus bangga mempunyai pemain seperti mereka semua. Melihat setiap pemain yang memlui dari usia muda, itu sangatlah luar biasa. Masih ada beberapa lagi, saya pikir mereke semua akan menjadi messa depan klub.

Bagi pemain Teh, Ia ingin di percaya Oleh sang pelatih Jerman, yang bernama Jaochim Low, untuk mendukung Die Mannschaft di Piala Dunia Rusia 2018 yang berlangsung di Stadium Rusia. Jika hal itu terealisasi, maka hal itu akan menjadi suatu pengalaman pertama nya bermain di pertandingan turnamen terbesar di Dunia.