Penalti Ronaldo Selamatkan Real Madrid


Penalti Ronaldo Selamatkan Real Madrid – Pertandingan matchday 3 Grup H Liga Champions mempertemukan Real madrid melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini dilangsungkan di di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Rabu (18/10/2017). Real Madrid bermain cukup dominan dalam laga ini tetapi Tottenham juga kerap menebar ancaman ke gawang mereka. Kedua tim akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1. Spurs unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Raphael Varane dan Madrid menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo.

Pertandingan langsung dimulai dengan tensi tinggi lantaran kedua tim bermain terbuka dan menyerang setiap mendapatkan bola. Madrid nampak sabar dalam membangun serangan dan Spurs lebih cepat dalam mengalirkan bola ke area berbahaya lawan. Berbagai peluang pun tercipta dari awal. Cristiano Ronaldo, Harry Kane, dan Toby Alderweireld sempat mengancam gawang lawan pada 20 menit pertama. Namun gol pertama justru tercipta lewat gol bunuh diri. Serge Aurier menguasai bola di sisi kanan. Ia kemudian melepas umpan silang ke depan gawang Madrid. Bola salah diantisipasi oleh Raphael Varane sehingga berbelok arah dan masuk ke gawangnya sendiri. 1-0 untuk Tottenham.

Penalti Ronaldo Selamatkan Real Madrid – Menjelang babak pertama usai, Madrid mendapatkan hadiah penalti lantaran Aurier menjegal Toni Kroos di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menaklukkan Hugo Lloris dan menutup babak pertama dengan skor 1-1. Kedua tim terus menekan dan menciptakan banyak peluang sepanjang babak kedua. Penjaga gawang masing-masing tim harus bekerja keras menepis berbagai tembakan yang mengarah ke gawang mereka.

Penalti Ronaldo Selamatkan Real Madrid РHugo Lloris sukses menggagalkan heading jarak dekat Benzema dan tembakan keras Ronaldo. Sementara itu, Navas berhasil menyelamatkan gawangnya dari tembakan Harry Kane. Sampai laga usai, skor 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Real Madrid dan Tottenham sama-sama menguasai puncak klasemen Grup H dengan tujuh poin dari tiga laga. Di pertandingan lainnya di Grup H, APOEL Nicosia juga sukses menahan imbang Borusssia Dortmund dengan skor 1-1.