Peran Besar Lukaku dan Matic untuk MU Musim Ini


Peran Besar Lukaku dan Matic untuk MU Musim Ini – Jose Mourinho berbicara soal pengaruh Romelu Lukaku dan Nemanja Matic di Manchester United. Ia juga menyinggung soal peluang juara The Red Devils. MU mendatangkan Lukaku dan Matic di bursa transfer musim panas lalu. Lukaku ditebus dari Everton sebesar 75 juta pound sterling, sementara Matic dari Chelsea sebesar 40 juta pound sterling. Kedua pemain itu langsung mendapat peranan penting di MU. Sejauh ini, baik Lukaku dan Matic, selalu dimainkan Mourinho di Premier League dan Liga Champions.

Jika Matic membuat lini tengah MU kian mendominasi, Lukaku mempertajam lini serang. Striker asal Belgia itu sudah mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan di liga. Tidak adil kalau bilang Lukaku dan Matic tidak memberi dampak, kami harus mengakuinya itu dan memberikan (sanjungan) yang layak untuk mereka. Tim juga harus menciptakan kondisi sehingga Lukaku dan Matic untuk menunjukkan apa yang mereka punya.

Peran Besar Lukaku dan Matic untuk MU Musim Ini – Performa gemilang musim ini membuat MU difavoritkan meraih gelar juara. Mourinho belum mau sesumbar. Secara keseluruhan, kami tim yang lebih baik, tapi apakah itu artinya kami bisa sesukses musim lalu, misalnya meraih dua gelar? Saya tidak tahu, yang jelas kami tim yang lebih baik, manajer asal Portugal itu melanjutkan. Ini sesuatu yang dikatakan wartawan atau pengamat; kami harus membuktikan, Lukaku mencetak gol artinya kami bisa menang.

Kami tidak perlu membuktikan apapun. Kami punya tujuan musim ini, kami tahu mau kemana dan bagaimana mewujudkannya. Satu pertandingan, satu hasil, satu penampilan, itu hal yang tidak mengubah apapun, Mourinho menegaskan. Mourinho mengatakan dia tidak peduli dengan siapa yang mencetak gol di timnya, selama ada yang melakukan itu. Tapi dia akan lega karena Lukaku telah mampu langsung membuka keran golnya. Lukaku mendapat satu gol di Piala Super Eropa melawan Real Madrid, namun dua golnya di pertandingan melawan West Ham lebih penting. Dia melakukannya di depan fans United di Old Trafford, dan itu adalah bonus. Sekarang yang dibutuhkan oleh Lukaku adalah konsistensi.