Persebaya Sudah Siap Menghadapi Perseru


Persebaya Sudah Siap Menghadapi Perseru – Persabaya andalkan Striker lokal yang di milikinya, yaitu Striker Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi, saat bertanding dengan klub Perseru Serui di pertemuan pertama di Liga 1 musim kompetisi 2018, pada tanggal 25 Maret 2018 malam nanti.

Striker asing (David Da Silva) belum dapat bermain karena baru membuat kontrak dan belum pernah mengikuti latihan bersama tim.

David Da Silva merupakan salah satu pemain asing terakhir yang baru saja di kontrak untuk menempati di barisan depan dan menambah pemain penyerang Persabaya.

Persebaya Sudah Siap Menghadapi Perseru – Dengan tidak bermain nya pemain asal Brazil tersebut, maka pemain Ricky Kayame dan Rishadi Faizi di harapkan akan menjadi pemain yang di takuti di area kotak pinalti lawan. Termasuk dengan dukungan dari penggawa Timnas Irfan serta Osvaldo.

Irdan dan Osvaldo sudah bergabung dengan kami dan mereka pun bisa turun. Namun, ada pemain yang sedang cedera dan pasti akan absen di pertandingan nanti. Pemain yang akan absen adalah Hidayat dan Nelson Alom karena masih dalam proses penyembuhan.

Sementara itu, meski pertandingan yang akan dilangsungkan pada malam minggu nanti di Stadium Gelora Bung Tomo, adalah pertandinagn yang resmi Liga 1. Secara umum klub Persebaya sudah siap untuk bertanding dan akan meraih dengan hasil yang maksimal.

Alfredo Vera melihat semua tim memiliki kekuatan yang seimbang dan memilih untuk fokus saat menjamu klub Perseru Serui dengan harapan yang di tanam Oleh Rendy Irawan untuk bisa memperoloh dengan 3 poin penuh.

Jika saya lihat di semua pertandingan Liga 1 sekarang sangat berimbang, tidak ada beda nya dengan satu sama lain. Namun, saya dan para pemain harus fokus terlebih dahulu dengan di pertandingan nanti.