Persegres mengajak 2 rekrutan baru ke padang

2 rekrutan baru ke padang Manajemen persegres gresik unitid  mendatangkan Ade Suhendra dan Ahmad Sembiring Usman menjelang bergulirnya putaran kedua. Dua muka baru ini lah untuk mengentikan posisi kesempatan yang di tinggal beberapa pemain tersebut.

2 rekrutan baru ke padang Sebelumnya Persegres kehilangan Dave Mustain, Rendi Saputra, M Chairul Rifan dan Fitra Ridwan yang memilih gabung Persija Jakarta, serta Herwin Tri Saputra yang sudah pindah ke Mitra Kukar. Mereka akan pergi sebelum jeda paruh pertama kali kompetisi.Ade dan Ahmad Sembiring termasuk pemain yang senior di jagat sepak bola Indonesia. Ade pernah memperkuat Madura United, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Persija Jakarta, dan PSPS Pekanbaru, sedangkan Ahmad Sembiring pernah berseragam Barito Putera, Persiba Balikpapan dan Arema FC.

Prosentase penambahan pemain sekitar 30 persen, tetapi sampai saat ini progress-nya seperti ini, kata pelatih kepala Persegres Hanafi, Jumat (4/8/2017).Pada laga perdana putaran kedua, Persegres akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (5/8/2017) sore.Hanafi mengakui, hengkangnya beberapa pemain dan bergabungnya dua pemain baru, mempunyai dampak tersendiri bagi tim asuhannya.

Pengaruh ya pengaruh. Tetapi saya sudah sampaikan, kami sudah siap untuk menghadapi Semen Padang. Kalau pemain yang keluar, total semua ada tujuh sampai delapan pemain, ucap dia.Hanafi juga tidak akan bisa menutupi kekecewaannya lantaran banyak pemain Persegres yang memilih hengkang memperkuat tim lain. Padahal, tenaga mereka sebenarnya masih dibutuhkan oleh tim Laskar Joko Samudro untuk berjuang menghindari degradasi.

Kami sebenarnya sudah evaluasi itu sejak sebelum Lebaran. Tapi saya sendiri tidak tahu, kok pemain malah seperti ini.Meski demikian, Hanafi menyatakan bahawa anak didiknya sudah siap menghadapi Semen Padang. Mereka juga bertekad bangkit untuk minimal bisa mencuri poin di kandang lawan.