Pertandingan Manchester United vs Burton Albion Dengan Hasil Skor 4-1

Pertandingan Manchester United vs Burton Albion Dengan Hasil Skor 4-1 – Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup mempertemukan Manchester United menghadapi Burton Albion. Pertandingan ini digelar di kandang man United di Old Trafford pada hari Kamis (21/09/2017).

Manchester United menunjukkan level mereka masih di atas tim tamu. Marcus Rashford mencetak dua gol dalam pertandingan ini sementara Jesse Lingard dan Mathony Martial menambah masing-masing satu gol.

Rashford sudah membuka skor pada menit keempat. Jesse Lingard mengirim bola ke kotak penalti, harusnya sebuah umpan terobosan untuk Rashford. Bola sebenarnya bisa diantisipasi oleh pemain Burton, namun sentuhannya buruk dan bola pun lepas. Rashford menyambar bola itu untuk mencetak gol pertama bagi Manchester United.

Rashford bahkan mampu menggandakan kaunggulan Man United pada menit ke-17 melalui tendangan jarak jauh yang indah. Mendapatkan umpan Daley Blind di luar kotak penalti, Rashford bergerak mencari ruang dan kemudian melepas tembakan yang tak mampu dihalau Connor Ripley.

Pertandingan Manchester United vs Burton Albion Dengan Hasil Skor 4-1 – Manchester United mampu menambah keunggulan pada menit ke-36 melalui Jesse Lingard. Mendapatkan sodoran bola dari Anthony Martial, Lingard melepas tembakan yang membentur lawan. Bola berubah arah, kiper mati langkah dan gol pun tercipta. Babak pertama dipungkasi dengan skor 3-0 untuk keunggulan Manchester United.

Pada babak kedua, Anthony Martial mencetak gol keempat Manchester United. Setelah bekerjasama dengan Marcus Rashford, Martial menggiring bola ke kotak penalti dan melepas tembakan keras yang tak bisa dihalau oleh Ripley.

Clean sheet Manchester United buyar pada akhir pertandingan. Lloyd Dyer mencetak gol pada injury time untuk mengoyak gawang Sergio Romero. Gol hiburan ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United.