Piala Dunia 2018: Eriksson Prediksi Inggris Kalah Dari Swedia

Piala Dunia 2018: Eriksson Prediksi Inggris Kalah Dari Swedia – Tim nasional Swedia akan menjamu Inggris di perempatan final Piala Dunia Rusia 2018 di Stadium Samara Arena, pada tanggal 7 Juli 2018. Kapten Swedia, Andreas Granqvist. Mengaku tidak menyimpan kejutaan di pertandingan melawan Inggris tersebut.

Dia menilai Swedia akan tetap tampil seperti biasa mereka bermain di pertandingan Piala Dunia sebelumnya.

Anak asuhan Janne Anderson ini memang selalu kalah dalam hal penguasaan bola di 4 pertandingan Piala Dunia sejauh ini. Namun, Swedia justru berhasil menang saat melakukan itu. Strategi Anderson memang dinilai mujarab.

Swedia bahkan nyaris tidak terkalahkan di 4 pertandingan tersebut. Mereka hanya kalah dari Jerman melalui Gol sepakan bebas ajaib Toni Kroos di menit akhir. Di 3 pertandingan lainnya, Swedia berhasil unggul dengan membuat lawan frustasi.

Piala Dunia 2018: Eriksson Prediksi Inggris Kalah Dari Swedia

Piala Dunia 2018: Eriksson Prediksi Inggris Kalah Dari Swedia

Gelandang Granqvist yang menjabat sebagai pemimpin tim membongkar sedikit mengenai penerapan strategi timnya. Ia menilai Swedia memang selalu membiarkan lawan menguasai bola, namaun dari sisi lain timnas Swedia berhasil menciptakan lebih bayak kesempatan emas.

“Biasanya klub lain mempunyai gelandang lebih baik di atas kertas. Kami membiarkan mereka menguasai bola di tempat-tempat yang mereka inginkan,” kata Granqvist.

“Jika Anda melihat duel yang kami mainkan, pasti lawan mempunyai lebih banyak penguasaan bola, namun kami menciptakan lebih banyak kesempatan.”

Karenanya, saat bertemu Inggris nanti, tidak ada rahasia yang disembunyikan Swedia. Granqvist menekankan bahwa timnya akan tampil seperti biasanya, dan Inggris harus berhasi-hati menghadapi itu.

“Inilah cara kami bermain, ini yang perlu kami lakukan. Ini kekuatan kami dan kami harus memperlihatkan kualitas kami melawan klub-klub kuat.”

“Ini cara kami meraih keberhasilan dan kami akan meneruskan jalan ini,”.

Timnas Swedia dinilai sebagai salah satu tim kuda hitam di Piala Dunia ini. Meski dipandang hanya sebelah mata, namaun Swedia selalu berhasil menjawab kritik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *