Prediksi Barcelona vs Roma 5 April 2018

Prediksi Barcelona vs Roma 5 April 2018, Prediksi Bola Barcelona vs Roma, Prediksi Score Barcelona vs Roma, Barcelona akan bertanding dengan AS Roma di Stadium Camp Nou di yang pertama babak perempatan final Liga Champion 2017/2018. Terakhir kali nya bertanding dengan AS Roma di tempat ini, Barcelona unggul dengan Score yang sangat telak.

Sebelum ini, Barcelona dan AS Roma bertemu di fase Grup musim 2015/2016. Pada waktu itu, mereka mampu bertanding dengan Score 1 – 1 di Italia. Gol pertama di ciptakan Oleh Luis Suarez yang di balas Oleh Gol spektakuler (Alessandro Florenzi) dari tengah lapangan.

Barcelona selalu menang dengan telah 6 – 1 di Stadium Camp Nou, dimana Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing menciptakan 2 Gol, sedangkan Adriano dan Gerard Pique masing-masing 1 Gol. Tim AS Roma hanya mendapatkan Gol hiburan melalui pemain Dzeko.

Kali ini, Barcelona kembali di unggulkan , Namun AS Roma siap memberikan perlawanan.

Di akhir pekan kemarin, Barcelona dan AS Roma sama-sama terhindar dari kekalahan di pertandingan masing-masing. Barcelona mendapatkan hasil imbang dengan Score 2 – 2 di rumah Sevilla berkat Gol Messi dan Suarez di menit-menit akhir pertandingan. Sementara itu, pasukan Eusabio di (Francesco) mendapatkan hasil yang imbang dengan Score 1 – 1 di Stadium Bologna melalui Gol penyama kedudukan Dzeko. Selain itu, AS Roma juga kehilangan pemain Nainggolan yang di hantam cedera.

Anak asuh Ernesto menundukkan The Blues (Chelsea) dengan Score 3 – 0 di Stadium Camp Nou untuk memastikan kemenangan 4 – 1 di pertandingan sebelum nya. Kelolosan mereka lenih meyakinkan jika di bandingan dengan tim AS Roma. yang kalah dengan Score 1 – 2 di rumah Shakhtar Donetsk namun berhasil lolos setelah Gol tunggal yang di ciptakan Oleh Edin Dzeko di Olimpico yang memberikan Gialloressi dengan ke unggulan 2 – 2.

Prediksi Barcelona vs Roma 5 April 2018

Head To Head Barcelona vs AS Roma ; 
25 November 2015  Barcelona  6 – 1  AS Roma
17 September 2015  AS Roma  1 – 1  Barcelona
06 Agustus 2015  Barcelona  3 – 1  AS Roma
27 Februari 2002  AS Roma  3 – 0  Barcelona
21 Februari 2002  Barcelona  1 – 1  AS Roma

Perkiraan susunan pemain ; 
Barcelona (4 – 4 -2) : Stegan ; Roberto, Alba, Pique, Umtiti ; Dembele, Iniesta, Paulinho, Rekitic ; Suarez, Lionel Messi.

AS Roma (4 – 3 – 3) : Alisson ; Florenzi, Kolarov, Manolas, Fazio ; Pellegrini, De Rossi, Strootman ; Cengiz Under, Dzako, Perotti.

Handicap/Poor
Barcelona  0 : 1 3/4  AS Roma
Prediksi Score
Barcelona  3 – 0  AS Roma

Barcelona
AS Roma