Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 Juli 2018

Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 Juli 2018, Prediksi Bola Barito Putera vs Madura United, Prediksi Score Barito Putera vs Madura United, Pada tanggal 28 Juli 2018 yang akan datang akan diselenggarakan kompatisi Liga 1. Di pekan ke 18 antara Barito dengan Madura United pada pukul 18:30 win di Stadium Banjarmasin.

Barito Putera salah satu kesebelasan yang akan bertanding di ajang Liga 1 Indonesia ini akan menjamu Madura United. Kompetisi antara Barito Putera dengan Madura United ini akan di selengarakan di Stadium punya Barito Putera. Pastinya lapangan ini nantinya akan sangat di ramai sekai dihadiri oleh para penggemar dan juga para penonton. Tentunya akan sangat banyak sekali yang menghadiri kompetisi ini untuk melihat pertandingan seru.

Barito Putera pastinya akan bermain dengan sekuat tenaga ladi di pertandingan kali ini. Kedua tim yang bertanding ini mampunyai beberapa pertandingan yang sangat sengit. Dari lima pertemuan ini tim ini mampu menjuarai satu pertandingan, tiga kali menelan kekalahan, dan juga satu kali imbang. Pastinya tim ini akan bangkit kembali dan menjuarai pertandingan selanjutnya.

Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 Juli 2018

Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 Juli 2018

Madura United merupakan kesebelasan yang akan bertanding di ajang Liga 1 Indonesia. Kompetisi antara Barito Putera vs Madura United ini akan dilangsungkan di Stadium Banjarmasin. Pastinya lapangan akan sangat ramai sekali dihadiri oleh para penggemar dari kedua tim. Dengan kedatangan penggemar tersebut tentunya akan membuat suasana  Stadium semakin meriah lagi.

Madura United pastinya akan bermain lebih bersemangat lagi di kompetisi kali ini. Tim ini mempunyai beberapa pertemuan sebelumnya saat menjamu Perseru Serui. Tim ini mampu menjuarai kompetisi tersebut dengan score akhir 2-0. Klub inii tentunya akan terus mempertahankan keunggulan yang sudah diperolehnya.

Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 Juli 2018

Head To Head Barito Putera vs Madura United ;
26 Maret 2018  Madura United  3 – 1  Barito Putera
05 November 2017  Madura United  3 – 1  Barito Putera
22 Juli 2017  Barito Putera  2 – 2  Madura United
18 Desember 2016  Barito Putera  1 – 0  Madura United
27 Agustus 2016  Madura United  1 – 0  Barito Putera

Perkiraan susunan pemain ;
Barito Putera (4-5-1) : Harlan; Maulana, Baroperay, Nurzaidin, Evans; Sitanggang, Douglas Packer, Pino, Pranata, Cordoba; Arif.

Madura United (4-4-2) : Tama : Rama, Fabiano Da Rosa, Aryanto, Wahyudi : Nurcahyono, Krangar, Berlian, Sani : Beto, Sanggiawan.

Prediksi Score
Barito Putera  1 – 3  Madura United


Barito Putera
Madura United