Prediksi Kroasia v Turki Euro 2016 12 juni 2016

Prediksi bola Kroasia v Turki. Turki menghadapi Kroasia sebagai Euro 2016 Grup D akan berlangsung di Parc des Princes pada Minggu sore 12 juni 2016.

Kedua belah pihak tiba di turnamen dalam bentuk yang baik dan akan mencari untuk membuat awal kemenangan di Paris untuk meningkatkan peluang mereka mencapai babak sistem gugur.

Kroasia tidak terkalahkan sejak September lalu dan memukul angka ganda di Sabtu lalu 10-0 pembongkaran ikan kecil San Marino.

Turki memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir kualifikasi mereka untuk mengamankan tempat ketiga dan memesan tempat di sebuah turnamen besar untuk pertama kalinya dalam delapan tahun.

Kedua belah pihak cenderung untuk bermain dengan satu striker, yang berarti game ini bisa juga diselesaikan di tengah-tengah taman.

Kroasia bisa membanggakan masuknya La Liga duo Luka Modric (Real Madrid) dan Ivan Rakitic (Barcelona), yang memiliki kedua bersinar di panggung internasional dalam dekade terakhir.

Rakitic, 28, mengatakan:”Memang benar bahwa kami memiliki banyak tahun bersama-sama saya sedang berbicara dengan Luka dan mengatakan bahwa itu adalah waktu untuk melakukan sesuatu yang serius..

“Euro ini akan menjadi kualitas terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan melakukan yang terbaik.

“Kami percaya pada tim kami, kami memiliki campuran yang baik dari pemain tua dan muda di klub-klub besar.”

Turki dikalahkan Kroasia adu penalti di perempat final di Euro 2008 sebelum akhirnya turun 3-2 untuk Jerman di semifinal.

Mereka berhasil kembali maka dengan Fatih Terim, yang kembali ke kursi panas nasional untuk mantra kedua pada 2013 dan bertekad untuk mengulang sukses sebelumnya di Perancis.

Terim mengatakan uefa.com:”Harapan selalu tinggi ketika datang ke saya, tapi saya sudah terbiasa untuk itu dan hampir selalu hidup sampai mereka.

“Anda perlu mengambil turnamen ini langkah demi langkah. Pertama, mari kita keluar dari kelompok ini jika kita bisa.

“Kemudian, setelah selamat grup dengan Spanyol, Republik Ceko dan Kroasia, saya merasa Turki harus memanjat lebih tinggi.”

Temukan dilema besar Terim adalah apakah untuk pergi dengan Cenk Tosun atau Burak Yilmaz di depan dalam serangan satu orang.

Mario Mandzukic dari Juventus kemungkinan akan memimpin lini depan Kroasia.

Kedua belah pihak tiba di Prancis dengan kekuatan penuh sehingga manajer tidak memiliki pemain cedera.

Perkiraan Bursa Taruhan Bola *Handicap*
Kroasia 0 vs 1/4 Turki
Over/Under=2 1/4

Perkiraan Skor Akhir by “www.josgoal.com”
Kroasia 2 – 0 Turki
Tips:Kroasia , Under