Prediksi Manchester United vs Leicester 11 Agustus 2018

Prediksi Manchester United vs Leicester 11 Agustus 2018, Prediksi Bola Manchester United vs Leicester, Prediksi Score Manchester United vs Leicester, LeicesterPertandingan Premier Laegue Minggu ini menyajikan kompetisi. Antara Manchester United dengan Leicester City yang akan dimulai tanggal 11/8/2018, pukul 02:00 wib, di Stadium Old Trafford.

Liga Inggris malam ini akan menjadi pertandingan perdana musim 20/2019, melihat perkembangan kedua klub tersebut, maka The Reds Devils lebih difavoritkan dari pada Leichester City yang tidak mengalami perubahan dari sektor gelandang.

Akan tetapi yang perlu diingat bahwa Premier League adalah pertandingan yang selalu menghadirkan kejutan, terlebih lagi di pertandingan perdana. Setiap klub akan sangat kesulitan menemukan performa terbaiknya jika berjalan tanpa arah yang jelas.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Setan Merah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di pertandingan pra musim. Dari hasil tersebut, bisa dilihat bahwa mereka masih belum sempurnah dalam menerapkan permainan terbaiknya.

Prediksi Manchester United vs Leicester 11 Agustus 2018

Prediksi Manchester United vs Leicester 11 Agustus 2018

Hasil yang pantas di kompetisi ini adalah hasil keunggulan tipis, tentu saja score tersebut pantas untuk Manchester United sebagai tuan rumah yang di musim ini di tekan untuk menjadi sang juara setelah absen sejak lama.

Ditangan Jose Mourinho, dan sejumlah winger baru, menjamu Leicester City di pertandingan perdana jelas bukan masalah yang sulit. Alexis Sunchez dan teman-teman akan terus memberikan serangan dari berbagai sisi. Sementara itu, Leicester City dipercaya akan tampil di separuh lapangan dengan membendung serangan lawan yang di mulai dari sisi tengah.

Prediksi Manchester United vs Leicester 11 Agustus 2018

Head To Head Manchester United vs Leicester ;
11 Agustus 2018  Leicester  2 – 2  Manchester United
27 Agustus 2017  Manchester United  2 – 0  Leicester
05 Februari 2017  Leicester  0 – 3  Manchester United
24 September 2016  Manchester United  4 – 1  Leicester
07 Agustus 2016  Manchester United  1 – 2  Leicester

Perkiraan susunan pemain ;
Manchester United (4 – 2 – 4) : David De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Luke Shaw; Herrera, Pogba; Sanchez, Martial, Mata, Lukaku.

Leicester (4 – 4 – 2) : Schmeichel; Chilwell, Simpson, Maguire, Morgan; Okazaki, Iborra, Mahrez, Ndidi; Vardy, Gray.

Hendicap/Poor
Manchester United vs Leicester
Prediksi Score
Manchester United vs Leicester


Manchester United
Leicester