Prediksi Perancis vs Argentina Piala Dunia 2018

Prediksi Perancis vs Argentina Piala Dunia 2018
Prediksi Perancis vs Argentina Piala Dunia 2018

Prediksi Perancis vs Argentina Piala Dunia 2018 – Lolos sebagai runner up pada Grup D, Argentina akan berhadapan dengan juara Grup C yaitu Perancis. Terhitung jarang bertemu dalam match, bagaimana rekor head to head kedua tim?

Lewat laga yang berjalan dramatis, Argentina masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Di partai terakhir Grup D, Argentina menang 2-1 atas Nigeria.

Menduduki posisi runner up Grup D membuat Argentina akan berhadapan dengan juara Grup C (Perancis). Les Bleus tak terkalahkan di grupnya, setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Sepanjang sejarah Piala Dunia, Argentina dan Perancis baru dua kali berhadapan. Pada dua kesempatan itu Argentina selalu jadi pemenang.

Yang pertama terjadi di grup Piala Dunia 1930, Argentina menang 1-0. Sementara pada fase grup Piala Dunia 1978, Argentina menang 2-1.

Argentina dan Prancis lebih sering bertemu di laga persahabatan. Tim Tango kembali lebih unggul dengan raih empat kemenangan, sementara Prancis hanya koleksi dua kemenangan, sementara tiga laga lainnya berakhir imbang.

Secara total, Argentina unggul 6-2 atas Prancis dalam rekor head to head. Tapi berkaca pada penampilan di fase grup, Argentina wajib waspada dengan timnas besutan Didier Deschamps.

Prediksi Perancis vs Argentina Piala Dunia 2018

Head to head :

26 Juni 1977 Argentina 0-0 Perancis (Pertandingan Persahabatan)

06 Juni 1978 Argentina 2-1 Perancis (FIFA World Cup)

26 Maret 1986 Perancis 2-0 Argentina (Pertandingan Persahabatan)

07 Februari 2007 Perancis 0-1 Argentina (Pertandingan Persahabatan)

11 Februari 2009 Perancis 0-2 Argentina (Pertandingan Persahabatan)

Perkiraan susunan pemain :

Perancis : Lloris; Pavard, Koscielny, Umtiti, Hernandez; Pogba, Kante, Rabiot; Dembele, Mbappe, Martial.

Argentina : Wilfredo Caballero; nicolas Otamendi, Gabriel Mercando; Marcos Acuna, Enzo Perez, Javier Mascherano, Eduardo Salvio; Maximiliano Meza, Kun Aguero, Lionel Messi.

Prediksi Skor :

Perancis 1-2 Argentina