Prediksi Piala Dunia Belgia vs Japan 3 Juli 2018

Prediksi Piala Dunia Belgia vs Japan 3 Juli 2018, Prediksi Bola Piala Dunia Belgia vs Japan, Prediksi Score Piala Dunia Belgia vs Japan, Pada tanggal 3 Juli 2018 mendatang akan diselenggarakan kompetisi Piala Dunia Rusia 2018. Antara Belgia vs Jepang pada pukul 01:00 Wib di Stadium Rostov Area.

Tim nasional Belgia yang saat ini berada di performa terbaiknya sampai membuat tim ini tidak pernah terkalahkan dikompetisi manapun. Dan saat ini Belgia sudah lolos dari fase Group pastinya akan meneruskan perjuangannya sampai ke babak final pastinya dengan performa terbaiknya ini.

Belgia bisa berada di performa terbaiknya saat ini karena berkat para gelandang yang membela negera mereka saat ini. Seperti gelandang Eden yang saat ini menjadi gelandang andalan Belgia. Gelandang ini adalah penyerang sekaligus kapten dari tim nasional Belgia ini bisa memberikan kontibusi yang sangat baik untuk timnas Belgia. Sang pelatih yang sangat mengandalkan gelandang ini sampai memberikan benih pada tim tersebut. Agar bisa memberikan permainannya yang terbaik.

Prediksi Piala Dunia Belgia vs Japan 3 Juli 2018Timnas Jepang hampir saja pulang kampung di fade Group ternyata tim dari benua Asia ini berhasil lolos dari fase Group. Dengan perjuangannya yang sangat keras sehingga membuat tim ini dapat lolos ke fase Group. Dengan begitu di kompetisi ini Jepang pastinya akan bekerja keras lagi agar bisa masuk di fase Group pastinya.

Hanya mengumpulkan sebanyak 4 poin tim nasional ini bisa lolos dari fase Group. Dengan begitu tim nasional akan meneruskan permainanya agar bisa melaju ke babak berikutnya. Sang pelatih pastinya akan memainkan gelandang andalannya di kompatisi ini agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Piala Dunia Belgia vs Japan 3 Juli 2018

Head To Head Belgia vs Japan ;
15 November 2017  Belgia  1 – 0  Jepang
20 November 2013  Belgia  2 – 3  Jepang
31 Mei 2009  Jepang  4 – 0  Belgia
04 Juni 2002  Jepang  2 – 2  Belgia
03 Juni 1999  Jepang  0 – 0  Belgia

Perkiraan susunan pemain ;
Belgia (3 – 4 – 3) : Courtois ; Boyata, Vermaelen, Dendoncker ; Tielemans, Dembele, Hazzard, Chadil ; Batshuayi, Januzaj, Fellaini.

Jepang (4 – 4 – 2) : Kawashima ; Sakai, Makino, Nagatomo, Yoshida ; Shibasaki, Sakai, Yamaguchi, Usami ; Muto, Okazaki.

Hendicap/Poor
Belgia  0 : 1 1/4  Japan
Prediksi Score
Belgia  3 – 1  Japan