Prediksi Sampdoria vs AC Milan 25 September 2017


Prediksi Sampdoria vs AC Milan – AC Milan akan bertemu dengan Sampdoria pada pekan kelima Serie A. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (25/9/2017).

Menghadapi Sampdoria adalah waktunya bagi AC Milan membuktikan konsistensinya di jalur kemenangan jika ingin menjadi kandidat juara musim ini. Selama musim berjalan, Milan baru sekali menang di kandang lawan yaitu kala menghadapi Crotone. Ketika bertandang ke markas Lazio, Milan dicukur habis dengan skor 4-1.

Dalam dua pertandingan terakhir yang selalu berlangsung di San Siro, Milan memang sukses membuktikan ketangguhannya. Menghadapi Udinese dan SPAL, pasukan Vincenzo Montella selalu memetik kemenangan.

Jika bisa menambah tiga poin dari kandang Sampdoria, Rossoneri bukan tidak mungkin akan menduduki peringkat pertama di klasemen. Saat ini, Milan telah mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan perdana. Jumlah tersebut hanya berjarak tiga poin dari Napoli di peringkat pertama.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan – Sampdoria adalah lahan empuk untuk mendulang poin bagi Milan. Dalam lima pertemuan terakhir, Milan hanya sekali kalah Sampdoria di semua kompetisi. Kekalahan tersebut terjadi di pertemuan terakhir di San Siro.  Tapi di empat pertemuan terakhir selebihnya, Milan selalu menang dan tiga kali menjaga gawangnya suci dari kebobolan.

Meskipun lebih unggul secara head to head, Montella harus berhati-hati lawan Sampdoria. Mantan tim besutannya tersebut tak pantas untuk dijadikan ajang percobaan menjajal formasi-formasi baru demi mengakomodasi pemain barunya.

Jika Andre Silva memang masih membutuhkan waktu adaptasi bermain di Serie A, Montella tak perlu memaksakan menurunkan penyerang asal Portugal tersebut sejak awal. Lebih baik, ia tetap memberi kepercayaan pada Nikola Kalinic yang mencetak dua gol kala menghadapi Udinese. Pemain asal Kroasia tersebut pun sudah banyak memiliki pengalaman di liga Italia karena sebelumnya bermain di Fiorentina.

Milan diperkirakan akan tetap menggunakan tiga bek dalam pertandingan ini. Matteo Musacchio, Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli dipastikan siap bermain sejak menit awal. Lucas Biglia dan Franck Kessie siap menjadi komandan di lapangan tengah.

Ignazio Abate dan Ricardo Rodriguez akan dipasang sebagai bek sayap. Sementara Suso dan Hakan Calhanoglu akan membantu Kalinic di lini serang.