PSG Gagal Meraih Penghargaan Dari Bayern Munchen


PSG Gagal Meraih Penghargaan Dari Bayern Munchen – Pertandingan matchday 6 grup B Liga Champions 2017-18 mempertemukan Bayern Munchen melawan Paris Saint-Germain. Pertandingan ini digelar di Allianz Arena pada hari Rabu (06/12/2017).

Bayern berhasil membalas kekalahan 0-3 yang mereka derita dari PSG pada pertemuan pertama lalu. Die Roten sukses menang 3-1 lewat brace Corentin Tolisso dan gol Robert Lewandowski. Gol balasan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe.

Bayern tak membuang waktu untuk melakukan balas dendam mereka terhadap PSG. Robert Lewandowski sudah mencetak gol pada menit ke-8. James Rodriguez mengirim umpan silang ke depan gawang yang ditanduk oleh Kingsley Coman. Bola kemudian diterima oleh Lewandowski dan dengan mudah dia menjebol gawang Areola.

PSG Gagal Meraih Penghargaan Dari Bayern Munchen – Pertandingan berjalan ketat karena kedua tim sama-sama menunjukkan level permainan yang tinggi. Adu serangan terjadi namun Bayern nampak lebih tajam dan cepat dalam membangun serangan.

Gol kedua Bayern tercipta pada menit ke-37 melalui Corentin Tolisso. James Rodriguez lagi-lagi menjadi inspirator gol ini. James menyisir sayap kiri dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang PSG. Tolisso yang muncul dari belakang menanduk bola masuk, menjebol gawang PSG untuk kali kedua.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Bayern. Tapi PSG mencoba bangkit pada awal-awal babak kedua dan mampu membalas satu gol melalui Kylian Mbappe. Edinson Cavani menerima boal di sisi kanan kotak penalti dan mencungkil bola yang diselesaikan Mbappe dengan sundulan yang merobek gawang Sven Ulreich.

Tapi Bayern tak puas hanya dengan kemenangan satu gol. Mereka terus bermain menyerang  dan mengancam pertahanan PSG. Gol yang diharapkan Bayern muncul pada menit ke-69, kembali melalui Tolisso.

Kingsley Coman menyisir di sayap kiri. Dengan kecepatannya, ia bisa membawa bola ke sisi kiri kotak penalti. Coman lalu menempatkan bola di jalur lari Tolisso yang kemudian mengakhirinya dengan tembakan keras dari tengah kotak penalti. Skor berubah menjadi 3-1.

Skor itu bertahan sampai laga usai. Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen; PSG masih di puncak, unggul head to head melawan Bayern. Di pertandingan lain Grup B, Glasgow Celtic tumbang di kandang saat menjamu Anderlecht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *