PSSI Miliki 6 Nama Calon Pelatih Indonesia

Kabar sepak bola Indonesia terbaru mengabarkan jika PSSI miliki 6 nama calon pelatih Indonesia. PSSI menyatakan hingga sejauh ini telah memiliki lima sampai enam calon pelatih untuk tim nasional Indonesia. Selanjutnya PSSI masih akan menselekis calon-calon tersebut.

PSSI saat ini sedang berupaya mempersiapkan pelatih terbaik untuk menukangi timnas U-19, U-22, dan juga timnas senior. Berita bola terpercaya Indonesia menyebutkan jika daftar susunan kepelatihan baru nantinya akan diumumkan di Kongres Tahunan yang akan diselenggarakan pada 8 Januari 2017 di Bandung.

“Ya, saat ini kami masih akan menyaring pelatih-pelatih timnas yang nanti akan diumumkan pada saat kongres”. Ungkap Sekjen PSSI Ade Wellington ketika dihubungi, pada Jumat (30/12/2016).

PSSI miliki 6 nama calon pelatih Indonesia

“Sejauh ini PSSI miliki 6 nama calon pelatih Indonesia, lokal dan juga pelati asing yang di proyekisikan melatih timnas “Merah Putih”. Namun kami tidak bisa mengatakan siapa saja calon-calon pelatih yang dimaksut. Nanti aka nada saatnya untuk di putuskan,” ungkapnya.

Ade sendiri tidak menampik jika pada daftar kandidat tersebut terdapat nama pelatih Indra Sjafri. Namun, belum bisa dipastika apakah pelatih Bali United tersebut akan ditempatkan menjadi pelatih timnas senior atau timnas junior.

“Jadi nantinya akan di umumkan sekaligus, yang akan menajadi pelatih senior siapa, U-22 siapa dan juga U-19 pelatihnya siapa,” tambahnya.

Kabarnya nama pelatih Alfred Riedl, yang merupakan pelatih timnas senior saat ini, masih menjadi kandidiat yang cukup di perhitungkan untuk tetap bertahan di posisinya. Namun semuanya tergantung dari hasil keputusan pada Kongres PSSI yang akan di laksanakan pada 8 Januari mendatang.