Putra Zinedine Zidane Penyebab Real Madrid Mendapatkan Hukman Dari FIFA


Real Madrid dan Atletico Madrid dipastikan tidak akan bisa merekrut pemain hingga Januari 2018. Larangan tersebut mengharuskan klub asal kota Madrid tersebut tidak akan terlibat pada dua bursa transfer karena Real Madrid dan Atletico Madrid terbukti melanggar aturan yang di tetapkan oleh FIFA yang berkaitan dengan perlindungan anak di bawah umur.Mengenai hukuman yang di jatuhkan oleh FIFA, Los Blancos telah melakukan banding ke lembaga lain yaitu Pengadilan Arbritrase Olahraga agar hukuman tersebut tidak berlanjut, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan sangat kecewa dengan sanki yang di jatuhkan FIFA kepada klub nya.

Namun ada hal yang lebih membuat pelatih asal Prancis tersebut kecewa yaitu ada kabar yang mengatakan kalau putranya menjadi bagian yang membuat El Real mendapatkan sanksi dari FIFA.

Zizou (sapaan akrab Zinedine Zidane) mengatakan kalau berita ini membuat dirinya sangat kesal, dia berharap masalah ini segera cepat selesai, Zizao menambahkan kalau anak-anak nya lahir di Madrid dan menghabiskan sepanjang hidupnya di ibu kota Madrid tersebut, jadi sangat aneh rasanya kalau anak Zidane tidak dapat bermain sepak bola, jadi wajar saja kalau Zidane mengajarkan sepak bola kepada anaknya di Madrid dan anaknya menjadi bagian dari skuat Madrid B.

Real Madrid sendiri sudah mencari antisipasi terkait hukuman yang akan mereka hadapi, dengan tidak menjual Isco dan Matteo Kovacic yang saat ini banyak di lirik oleh klub lain dan merupakan jadi rebutan tim-tim klub Eropa pada musim panas 2016.

Selain itu Zidane juga tidak akan menjual James Rodriguez, sebelumnya James yang memiliki ikatan kerja bersama Madrid hingga 2020, disebut-sebut akan hijrah ke Juventus. Pemain yang di boyong Madrid seharga 80 juta Euro itu kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat Madrid, bahkan pada musim ini James harus kalah bersaing dengan pemain muda berbakat milik Madrid yaitu Marco Asensio.

Dan tentunya membuat klub-klub besar yang sangat menginginkan striker Atletico Madrid Antoine Griezman harus melupakan niat mereka memboyong bintang Prancis tersebut. Sudah dipastikan pihak klub tidak akan mau menjual sang bomber karena tidak akan bisa mendapatkan penggantinya.