Ramsey Belum Bisa Bela Arsenal Lawan Chelsea

Gelandang serang Arsenal Aaron Ramsey nampaknya belum bisa membela Arsenal dalam waktu dekat, Aaron Ramsey di perkirakan baru dapat kembali bermain seteleh jeda Internasional pada pertengahan Oktober, itu artinya pemain asal Wales tersebut tidak akan membela Arsenal ketika berhadapan dengan Chelsea akhir pekan ini.

Pemain yang baru berumur 25 tahun tersebut tampil memukau ketika membawa negaranya untuk pertama kali menembus semifinal Euro 2016 kemarin, namun Remsey kemudian mengalami cedera pada saat timnya kalah 4-3 dari Liverpool pada pertandingan perdana Liga Inggris di Emirates Stadium.

Pada awal pemeriksaan sebenarnya Aaron Ramsey di perkirakan akan absen hingga 3 pekan saja, namun hingga saat ini gelandeng Arsenal tersebut belum bisa bergabung dengan Arsenal untuk berlatih, karena dia masih merasakan sakit ketika mencoba berlatih.

Pada akhir pekan ini Arsenal akan menghadapi ujian berat, The Gunners akan bertemu Chelsea di Emirates Stadium pada hari sabtu (24/09/2016). Ramsey dipastikan akan absen dalam laga tersebut, kemungkinan perannya akan di ganti oleh pemain mudah asal Nigeria Alex Iwobi yang bermain impresif bersama Arsenal ketika mengalahkan Hull City 1-4 akhir pekan kemarin, selain itu Arsenal juga tanpa Ramsey ketika bermain di Liga Champions melawan Basel.

Di timnas Wales Aaron Ramsey juga tidak akan memperkuat negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Austria (06/10/2016) dan Georgia (09/10/2016). Ramsey di perkirakan akan bermain pada laga pertama Arsenal setelah jedah internasional melawan Swansea City (15/10/2016)

Pelatih Arsenal Arsene Wanger mengatakan kalau anak didiknya itu sedang berjuang menghadapai cedera Hamstring yang di deritanya dan tidak bisa membantu timnya ketika berhadapan dengan Basel dan Burnley, jadi selama jeda internasional dirinya masih belum dapat bermain.

Arsene Wenger sempat mengaku kecewa ketika dia mengatahui kalau Ramsey belum bisa bergabung lagi, dan setiap kali akan bergabung dia kembali merasakan sakit, mungkin dalam waktu dekat ini Ramsey bisa berlatih penuh, namun harus tetap berhati-hati karena beresiko akan kembali mengalami cedera. Ramsey mendapatkan robekan hamstring jadi kemungkinan bisa kembali kambuh.