Raphael Varane Mengaku Sulit Menolak Tawaran Mourinho

Pada musim panas 2016, nama bek Real Madrid, Raphael Varane, disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang dibidik Manchester United. Hal tersebut juga di akui oleh Varane.

Bek Real Madrid, Raphael Varane baru-baru ini membenarkan bahwa dirinya mendapat tawaran dari Manchester United untuk bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku sulit menolak tawaran tersebut karena Jose Mourinho yang memintanya secara langsung.

Mourinho merupakan orang yang paling berpengaruh dalam karier Varane. Karena Mourinho lah Varena bisa menjadi seperti sekarang ini, manajer asal Portugal itu yang membawa Varane ke tim inti Real Madrid saat masih menahkodai tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut pada 2011.

Varene mengatakan kalau dia merasa senang mendengar MU tertarik pada dirinya. Mourinho merupakan salah satu sosok yang membuat ia berseragam Real Madrid. Varane menambahkan bahwa dirinya merasa nyaman berseragam Madrid. Ia mengaku tidak menyesal telah memutuskan bertahan di Los Blancos –julukan Madrid.

Bek asal Prancis itu mengaku sulit menolak tawaran dari Mourinho, namun dia tetap harus berpikir logis, mempertimbangkan baik dan buruk. dia sempat bimbang dengan tawaran Mourinho. Dia juga mengatakan bahwa meninggalkan Madrid merupakan hal yang sulit. Setelah berpikir dalam waktu yang lama, dia akhirnya memutuskan tetap di Santiago Madrid. Pemain berpaspor Prancis itu mengaku masih ingin bertahan dan mengembangkan dirinya bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Pernyataan dari Varane tersebut kembali memicu spekulasi, bahwa Mourinho akan kembali sibuk di bursa transfer musim dingin. Dia akan berusaha mendatangkan setidaknya satu bek tengah, untuk memastikan kedalaman skuatnya.

Mourinho telah mendatangkan Eric Bailly, yang tampil impresif sejauh ini. Namun, dia dipastikan bakal absen pada Januari 2017, untuk membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika. Untuk itu pelatih Portugal itu akan melakukan segala cara agar bisa mendatangkan Varane dari Madrid.

Sejak memperkuat Madrid pada 2011, bek Timnas Prancis itu sudah tampil sebanyak 156 kali di semua kompetisi. Varane juga sudah mencetak enam gol untuk Los Blancos.