Real Madrid Bertemu Lagi Dengan Juventus

Real Madrid Bertemu Lagi Dengan Juventus – Wenger Real Madrid (Los Blancos), Lucas Vasquez memberikan pendapat nya tentang hasil undian pertandingan babak ke 8 besar Liga Champion, Vazquez mengatakan klub nya kurang beruntung harus menjamu klub Juventus di pertandingan babak perempat final.

Seperti yang sudah kita ketahui, proses undian pertandingan babak ke 8 besar Liga Champion sudah selesai diadakan. Dalam hasil undian tersebut, 8 klub yang berhasil lolos untuk di undi untuk masuk ke dalam 4 pertandingan mengambil 2 tiket ke semi final.

Sebagai sang juara bertahan, Los Blancos (Real Madrid) akan menjalai partai (Dejavu). Mereka akan mengulanggi pertandingan semi final Liga Champion di musim lalu, dimana mereka akan menjamu klub Juventus di pertandingan babak perempat final nanti.

Pemain (Vazquez) dengan percaya diri bahwa klub Juventus sangat berpotensi untuk membuat klub nya kewalahan di pertandingan babak ke 8 besar nanti. Klub Juventus merupakan lawan yang sangat sulit di kalahkan.

Pertandingan ke dua klub yang sebelum nya adalah merupakan yang bersejarah untuk pertemuan ini. pertandingan ini tidak mudah untuk di lewatkan, namun jika kami menjalani pertandingan dengan tidak melakukan kesalahan, maka kami bisa unggul dan lolos.

Saat ini klub (Juventus) akan menjadi tim yang terbaik di dalam pertandingan mereka, dan mereka juga mempunyai pemain hebat seperti Genzalo, dan Gianluigi. Mereka akan sangat sulit untuk di kalahkan.