WOW… Real Madrid Disingkirkan Oleh Leganes


WOW… Real Madrid Disingkirkan Oleh Leganes – Pertandingan Laga kedua perempatan Final Copa del Rey mempertemukan Real Madrid melawan Leganes. Duel antara dua Tim Asal Madrid di langsungkan di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis Tanggal 25 Januari 2018. Real Madrid sudah unggul di babak pertama dengan skor 1-0 di butarque pada pekan lalu. Pada Laga pertandingan ini Real Madrid harus mengakui keunggulan Tim Tamu Leganes. Eraso mencetak Gol pembukaan sebelum kemudian Karim Benzema menyamakan kedudukan Leganes memastikan kemanangan dan Lolos kesemi final melalui Gol Gabriel Pires.

Real Madrid mencooba bermain dengan nyaman, mengatur tempo dan membatasi kreativitas Leganes, jika Real Madrid bisa menghalangi setiap peluang Leganes, Real Madridipastikan akan lolos kesemifinal. Namun Leganes ternaya datang untuk serius mereput satu tempat di Empat besar. Sementara itu, Zidane justru mengistirahatkan beberapa pemain Inti Real Madrid dalam Laga ini.

Real Madrid Menang bisa mengendalikan Permainan, tetapi mereka kesulitan mencegah serangan cepat Leganes. Selain itu, Leganes juga nampaknya datang ke Bernabeu dengan persiapan khusus di aspek bola-bola mati. Gol pertama dalam Laga ini di dapat oleh tim tamu, memanfaatkan kesalahan formasi belakang Real Madrid. Achraf hakimi melakukan backpass tanggung kepada Nacho, yang kemudian gagal menghalau bola. Bola lalu di rebut oleh Eraso yang melakukan tembakan jarak jauh yang bersarang di pojok atas gawang Casilla. skor 1-0 bertahan hinga babak pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua, Real Madrid bermain dengan intansitas serangan yang lebih tinggi. Real Madrid terus menyerang ketika menguasai bola. Kali ini Real Madrid bermain lebih direct mengarahkan bola ke gawang secepatnya. Dua menit babak kedua berjalan, Karim Benzema mampu mencetak gol penyeimbang. Mendapatkan umpan daerah dari Lucas Vazquez, Benzema tinggal berhadapan dengan kiper lawan dan mampu mencetak gol dari sisi kanan.

WOW… Real Madrid Disingkirkan Oleh Leganes – Madrid masih terus bermain dominan tetapi dihukum lagi dalam situasi set piece. Leganes mendapat tendangan sudut yang dieksekusi oleh Eraso. Gabriel Pires bisa meloloskan diri dari pengawalan pemain Madrid dan melakukan sundulan keras yang menjebol gawang Casilla untuk kali kedua. Skor berubah menjadi 1-2.

Secara agregat, kedua tim memang masih berimbang dengan skor 2-2, tapi Leganes unggul dalam hal gol away. Madrid pun berusaha keras untuk mengembalikan keunggulan mereka. karim Benzema sempat mendapat peluang emas tetapi tembakannya bisa dihentikan oleh Champagne, kiper Leganes. Sampai laga usai, skor 1-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini, skor agregat menjadi 2-2 dan Leganes yang berhak lolos karena keunggulan gol away. Real Madrid pun tersingkir dari Copa del Rey!