Real Madrid juara melawan manchester united


Berita bola Real Madrid juara melawan Manchester United setelah memenangkan Piala Eropa 2017 setelah dapat mencetak gol kemenangan 2-1 atas Manchester united di stadion Philip Arena di makedonia pada tanggal 8 Agustus 2017, dua gol kemenangan Real Madrid di cetak oleh Casemiro dan Isco balasan Manchester united dicatat Romelu Lukaku.

Real Madrid juara melawan manchester united Berdasarkan UEFA Real Madrid memang tampil lebih dari mendominasikan dengan memimpin penguasaan bola, dari segi peluang, Los blancos mempunyai 16, sedangkan Manchester united memiliki 13 kesempatan.

Casemiro benar-benar memecahkan kesempatan pasukan Zinedine Zidane menerima umpan bola lambung dari pemain Daniel Carvajal, Casemiro mendapatkan bola di kotak pinalti dengan melakukan tendangan kaki kiri yang terukur, Real Madrid menambah keungulannya menjadi scor 2-0 pada menit ke-52 melalui isco melakukan aksinya satu dua dengan bale, isco dengan mudah mengecoh lawan yang bernama de gea dari jarak yang dekat.

Tersengat dengan gempuran sang juara bola bertahan liga chempions, anak nak asuhnya yang bernama jose mourinho mencoba coba keluar dari tekanan, hasilnya Manchester united mampuh menbuat gol pada menit ke-62, mereka pandai memanfaatkan  bola liar dari tendangan nemanja matic dari luar kotak 12 pass, romelu lukaku dengan santai melihat si kulit bulat.

Manchester united nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-18 tetapi tendangan jarak dekat marcus reshford masih depat  di halangi kiper real Madrid, keylor naves, mendati silih berganti berupaya mencetak gol, real Madrid dan Manchester united tidak akan sanggup menambah gol.

Madrid lebih dulu mendapatkan peluang, sesaat laga berjalan tiga menit ,umpan yang silang marcelo membentur pemain sepak bola Manchester united dam bola melambung liar ke tengah kotak penalti bale yang mengawal dengan kurang baik.

Madrid hampir membuka keunggulannya saat laga memasuki menit ke-16 sepak pojok tini croos disambut sundulan casemiro namun Cuma dapat menghambat mistar gawang, dari tekanan Madrid, MU berbalik mau mengancam lewat serangan cepat, paul pogba menggiring bola memasuki  sepertiga akhir, dengan jesse lingard dan henrikh di sisi kiri dan kanan. Tapi Pogba lebih memilih melepaskan sepakannya dan membentur Carvajal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *