Real Madrid Kalahkan Getafe Skor Akhir 2-0

Real Madrid Kalahkan Getafe Skor Akhir 2-0

Real Madrid sukses raih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu Getafe, pada pertandingan perdana La Liga Spanyol, Senin 20 Agustus dini hari WIB. Real Madrid Kalahkan Getafe Skor Akhir 2-0

Tidak banyak yang tau bahwa laga ini punya bobot gengsi yang cukup besar, karena merupakan derbi minor ibu kota Spanyol. Ya, Getafe adalah tim asal Madrid namun kebesarannya jelas kalah dari rival sekota utama Los Blancos, Atletico Madrid.

Kemenangan Madrid sudah dipastikan oleh gol Dani Carvajal dan Gareth Bale, yang tersebar di masing-masing babak. Real Madrid Kalahkan Getafe Skor Akhir 2-0

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid sukses dominasi pertandingan dengan begitu baik. Angka penguasaan bola tuan rumah bahkan sentuh 73 persen berbanding 27 persen.

Peluang pertama didapat penyerang Madrid, Karim Benzma, saat tandukannya di menit ke-11 menyambut umpan Marco Asensio, secara sial menerpa mistar Getafe. Namun kesialan untuk Los Galacticos lenyap di menit 20.

Real Madrid Kalahkan Getafe Skor Akhir 2-0

Diawali umpan silang Gareth Bale yang dipatahkan oleh bek Getafe, bola melambung langsung disambut Dani Carvajal dengan kepalanya untuk membawa Madrid unggul 1-0. Skor itu bertahan sampai akhir babak pertama.

Serangan Madrid tak kendur di babak kedua. Tidak heran enam menit lepas tendangan awal, alias menit ke-51, El Real sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Asensio jadi kunci terjadinya gol. Sebagaimana umpan silang mendatarnya yang kencang secara pintar mempermudah Bale masukkan bola ke jala Getafe. Madrid menjauh 2-0 dan skor itu bertahan sampai laga usai.

Hasil ini jelas positif untuk Madrid memulai musim perebutkan gelar La Liga ini, setelah membuka kampanye 2018/2019 dengan kekalahan di Piala Super Eropa pekan lalu. Real Madrid Kalahkan Getafe Skor Akhir 2-0

<>