Real Madrid Membantai Tim Las Palmas


Real Madrid Membantai Tim Las Palmas – Pertandingan jornada 11 La Liga 2017-18 mempertemukan Real Madrid melawan Las Palmas. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (06/11/2017). Real Madrid tak mengalami kesulitan berarti untuk meraih kemenangan dan mengakhiri periode sulit yang mereka alami. Tiga gol berhasil dilesakkan ke gawang Las Palmas, masing-masing oleh Casemiro, Marco Asensio, dan Isco.

Madrid bisa mendikte permainan dan mengurung Las Palmas di area mereka sendiri. Namun Madrid mengalami kesulitan menembus pertahanan tim tamu yang memang disiapkan untuk menghadapi gempuran Madrid. Los Blancos pun mampu menciptakan berbagai peluang yang sayangnya sulit menembus gawang Lizoain, entah karena diselamatkan lawan atau karena kurang presisi. Namun Madrid tak mau menyerah dan terus mengurung kotak penalti tim asal Gran Canaria itu.

Real Madrid Membantai Tim Las Palmas – Gol yang ditunggu Madrid akhirnya didapat menjelang babak pertama usai. Berawal dari sepak pojok, bola memantul di depan gawang las Palmas sebelum kemudian ditanduk masuk oleh Casemiro. Babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan satu gol Madrid.

Memasuki babak kedua, Madrid semakin gencar menyerang. Cristiano Ronaldo terutama sangat bersemangat untuk memperbaiki catatan golnya di La Liga musim ini. Seperti diketahui, Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga sepanjang musim ini berjalan. Namun gol kedua Madrid justru diciptakan oleh Marco Asensio. Juga berawal dari sepak pojok, bola berhasil dimentahkan ke luar kotak penalti oleh Lizoain. Namun Asensio menyambut bola itu dengan tendangan first time yang meroket menjadi gol indah ke pojok atas gawang Las Palmas.

Sulit mencetak gol, Ronaldo tetap berkontribusi dengan memberikan assist kepada Isco. menyisir sayap kanan, Ronaldo melepas umpan menyusur tanah yang bergulir tepat di kaki Isco. Tak terkawal, Isco bisa mengubah skor menjadi 3-0 dengan tendangan keras dari depan gawang. Skor ini bertahan sampai laga usai. Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan 23 poin. Sementara itu, Las Palmas berada di zona degradasi lantaran baru menuai enam poin.