Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Toni Kross

Real Madrid di kabarkan akan segera memulai negosiasi dengan salah satu pemain nya agar jauh dari godaan klub-klub lain, salah satu pemain yang kontraknya akan di perbaruhi adalah gelandang sentral mereka, Toni Kross.
Real Madrid disebut sangat ingin mempertahankan gelandang Jerman itu, perannya di lini tengah Real Madrid sangat la vital. Menurut kabar yang bereadar klub yang bermarkas di Santaigo Bernabue itu akan melakukan negoisasi dengan agen Kross pada pekan depan.

Sebelumnya gelandang Jerman tersebut juga diminati oleh Manchester City namun Toni Kross menolak tawaran menggiurkan yang diajukan Manchester City, pada bursa musim panas ini.

ManCity bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 50 juta pound sterling atau sekitar Rp 868 miliar. Niat Mancheste City yang begitu besar karena permintaan manager baru mereka Maklum, Guardiola memang sudah lama dikenal sebagai pengagum Kroos.

Saat masih melatih Bayern Muenchen di musim 2013/14, Guardiola menjadikan Kroos sebagai sebagai gelandang sentral di timnya. Pada musim itu, keduanya sukses membawa Muenchen meraih gelar dobel: Bundesliga dan Piala Jerman.

Penampilan Toni Kroos yang begitu memukau musim lalu menjadi salah satu alasan mengapa El Real berusaha keras ingin mempertahankanya di ibu kota Spanyol itu. Kontrak Kroos bersama Madrid sejati nya masih tersisa empat tahun lagi. Namun , Madrid langsung mengembil inisiatif pencegahan untuk pemain andalannya itu agar tetap berada di Santiago Barnebue

Kroos juga tampil bagus di Euro 2016 di Prancis. dari enam pertandingan yang di jalani Jerman, sebelum terhenti di semifinal, Kroos selalu dimainkan pelatih Joachim Low dan membuat satu assist.

Kontrak Kroos yang baru akan berakhir di musim panas 2020 akan diperpanjang hingga tiga tahun. Itu artinya Kross akan terus berseragam Madrid hingga musim 2023. Kabarnya Madrid akan melakukan peningkatan gaji yang di terimanya, sebelumnya pemain berumur 26 tahun itu menerima gaji di Madrid sebesar 11 juta euro, dalam negoisasi nanti Madrid akan menaikan gajinya menjadi 14 juta euro per musim.